Janji Speedy Tidak Tepat

Sebulan yang lalu petugas bagian pemasaran Speedy Telkom menginformasikan berakhirnya tarif promo, dan akan diberlakukan tarif bulanan yang bersifat flat sebesar Rp 160.000 dengan pemakaian kuota bebas. Kami tentu langsung tertarik untuk didaftarkan sebagai pelanggan (ID No: 122848219648) via kantor Telkom Kota Bekasi.

Namun ketika kami membayar melalui ATM BCA pada 25 Oktober 2013 ternyata jumlah tagihan mencapai Rp 224.250 untuk bulan Oktober 2013. Terus terang kami sangat kecewa, karena janji Speedy tidak sesuai dengan kenyataan yang telah kami bayarkan tersebut. Kami menuntut pengembalian atas kelebihan pembayaran yang tak sesuai janji semula yang disampaikan sebulan lalu itu.

Mohon perhatian pimpinan PT Telkom Tbk atas kejadian ini. Jangan membohongi konsumen dengan janji yang disampaikan tim pemasaran BUMN tersebut. Bagaimanapun, Janji harus dipegang teguh supaya tidak membuat kecewa konsumen Speedy.

Pelanggan Speedy, Bekasi

BERITA TERKAIT

Stasiun Belum Terapkan SOP Jaga Jarak

Kesemrawutan penumpang KRL CommuterLine di stasiun Manggarai, Depok, Bekasi dan lain-lain, ini disebabkan PT KAI/KCI belum terapkan aturan jaga jarak…

Jadwal KRL Tidak Perlu Diubah

Mengapa jadwal perjalanan KRL CommuterLine dikurangi mulai tanggal 23 Maret 2020? Harusnya manajemen PT KCI tidak perlu mengurangi jadwal perjalanan…

Aturan OJK untuk Kartu Kredit?

Terus terang kami merasa senang ketika OJK menerbitkan aturan keringanan untuk penundaan pembayaran leasing kendaraan bermotor dan kredit UMKM di…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Akses Keluar Masuk Stasiun Juanda

Di tengah wabah Covid-19 saat ini, PT KAI harusnya segera membebaskan akses penumpang KRL keluar masuk baik melalui pintu Utara…

Stasiun Belum Terapkan SOP Jaga Jarak

Kesemrawutan penumpang KRL CommuterLine di stasiun Manggarai, Depok, Bekasi dan lain-lain, ini disebabkan PT KAI/KCI belum terapkan aturan jaga jarak…

Jadwal KRL Tidak Perlu Diubah

Mengapa jadwal perjalanan KRL CommuterLine dikurangi mulai tanggal 23 Maret 2020? Harusnya manajemen PT KCI tidak perlu mengurangi jadwal perjalanan…