Sebulan yang lalu petugas bagian pemasaran Speedy Telkom menginformasikan berakhirnya tarif promo, dan akan diberlakukan tarif bulanan yang bersifat flat sebesar Rp 160.000 dengan pemakaian kuota bebas. Kami tentu langsung tertarik untuk didaftarkan sebagai pelanggan (ID No: 122848219648) via kantor Telkom Kota Bekasi.
Namun ketika kami membayar melalui ATM BCA pada 25 Oktober 2013 ternyata jumlah tagihan mencapai Rp 224.250 untuk bulan Oktober 2013. Terus terang kami sangat kecewa, karena janji Speedy tidak sesuai dengan kenyataan yang telah kami bayarkan tersebut. Kami menuntut pengembalian atas kelebihan pembayaran yang tak sesuai janji semula yang disampaikan sebulan lalu itu.
Mohon perhatian pimpinan PT Telkom Tbk atas kejadian ini. Jangan membohongi konsumen dengan janji yang disampaikan tim pemasaran BUMN tersebut. Bagaimanapun, Janji harus dipegang teguh supaya tidak membuat kecewa konsumen Speedy.
Pelanggan Speedy, Bekasi
Sidang MK sudah selesai dan KPU sudah memutuskan Prabowo-Gibran resmi menjadi Presiden RI periode 2024-29. Artinya, masyarakat di kalangan bawah…
Saat ini banyak RS di wilayah Jabodetabek kebanjiran pasien DBD baik dewasa maupun anak-anak. Apakah benar saat ini terjadi wabah…
Hasil sidang Mahkamah Konstitusi (MK) sudah final diumumkan kemarin, dimana Paslon 02 dinyatakan sebagai pemenang Pemilu Pilpres 2024 secara sah…
Sidang MK sudah selesai dan KPU sudah memutuskan Prabowo-Gibran resmi menjadi Presiden RI periode 2024-29. Artinya, masyarakat di kalangan bawah…
Saat ini banyak RS di wilayah Jabodetabek kebanjiran pasien DBD baik dewasa maupun anak-anak. Apakah benar saat ini terjadi wabah…
Hasil sidang Mahkamah Konstitusi (MK) sudah final diumumkan kemarin, dimana Paslon 02 dinyatakan sebagai pemenang Pemilu Pilpres 2024 secara sah…