Tambahan Asupan Nutrisi

Membantu Tumbuh Kembang Anak

Sabtu, 26/10/2013

NERACA

Banyak orang tua percaya bahwa anaknya memiliki potensi yang besar, dan suatu hari nanti akan memberikan kebanggaan baginya dan keluarga. Untuk itu, mereka menyadari tanggung jawab untuk memberikan yang terbaik bagi anak mereka harus memberikan perhatiaan khusus.

“Selain pola asuh yang tepat, mereka juga membutuhkan dukungan lainnya, yaitu sumber nutrisi yang tepat dan lingkungan yang aman dan kondusif untuk tumbuh kembang anak mereka,” tutur Anna Surti Ariani, , psikolog anak dan keluarga.

Hal senada di ungkapkan Oliver Pierredon, presiden direktur Sarihusada. Dia mengatakan, penyediaan nutrisi berkualitas sejak dini sangat penting dalam membentuk masa depan yang sehat bagi anak-anak Indonesia. “Vitalac hadir bagi ibu-ibu Indonesia yang ingin mendukung anaknya agar tumbuh menjadi calon-calon pemimpin masa depan,” tuturnya.

Sedangkan Astrid Wiliandry selaku brand director new categories Sarihusada mengatakan, dalam mengembangkan produk Vitalac, pihaknya melakukan riset yang ekstensif terhadap ibu kelas menengah. Riset tersebut memperlihatkan bahwa sebagian Ibu kelas menengah memiliki pola pikir yang jauh ke depan.

“Mereka mencari nutrisi yang tidak hanya dapat membantu pertumbuhan dan perkembangan anak secara menyeluruh, tetapi juga membantu kecerdasan anak sehingga dapat menjadi pemimpin diantara teman-temannya,” tuturnya.