Sequislife Gelar Cek Kesehatan Gratis

Gandeng Klinik Prodia

Jumat, 18/10/2013

NERACA

Jakarta - Dalam rangka Hari Asuransi Nasional yang jatuh pada 18 Oktober 2013, PT Asuransi Jiwa Sequis Life akan memberikan fasilitas free medical check up berupa voucher Laboratorium Klinik Prodia. Total 150 voucher medical check up ini meliputi Hematologi Rutin, Asam Urat, Gula Darah Sewaktu dan Cholesterol Total. Voucher free medical check up ini berlaku di semua cabang Klinik Prodia di wilayah Indonesia, kecuali Klinik Prodia RS Bunda, hingga 31 Maret 2014 mendatang.

Menurut Santih Gunawan, Deputy General Manager and Head of Policy Owner Services Department Sequislife, kegiatan ini merupakan bagian dari customer engagement activity di mana perseroan ingin lebih mendekatkan diri dengan nasabah melalui pemberian pelayanan yang lebih baik sehingga para nasabah dapat merasakan better customer experience dan menjadi nasabah setia Sequislife.

“Kriteria untuk mendapatkan free medical check up adalah nasabah yang mengunjungi Service Center untuk melakukan pembayaran premi atau melakukan transaksi yang berkaitan terhadap polisnya tapi tidak termasuk untuk nasabah yang melakukan proses surrender atau pun withdrawal dana investasi polis,” ujar Santih di Jakarta, Kamis (17/10).

Lebih lanjut dia menuturkan, Hari Asuransi Nasional menjadi momentum perlunya memberikan dukungan dan perhatian pada kesehatan nasabah. “Free medical check up adalah salah satu cara yang kami lakukan untuk memberikan perhatian pada nasabah, demi mewujudkan visi 2020 Sequislife, yaitu ‘To Be The Leading Life and Health Insurer In Indonesia’,” tambahnya.

Terpilihnya Klinik Prodia lantaran selama ini menjadi salah satu rekanan Sequislife untuk melakukan medical check up, di mana salah satu keunggulannya adalah memiliki banyak cabang tersebar di seluruh Indonesia sehingga memudahkan calon nasabah Sequislife jika diperlukan melakukan medical check up.

Saat ini, lanjut Santih, Sequislife telah memiliki lebih dari 250 ribu nasabah individual yang tersebar di Indonesia dan total klaim yang telah dibayar hingga semester I 2013 sebesar Rp100 miliar lebih dan US$514.250. Selain itu, nasabah Sequislife dilayani melalui National Service Center (NSC) dan Regional Service Center (RSC) di lima kota besar yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Denpasar dan Medan yang dapat melayani nasabah dari Senin hingga Sabtu.

Sequislife juga terus meningkatkan cabangnya di seluruh Indonesia menjadi 211 di mana pada 2012 jumlah cabangnya hanya 180. Tersedia juga layanan my.sequislife.com yang dapat digunakan oleh nasabah, terutama yang jauh dari NSC atau RSC untuk men-download Transaction Statement. “Layanan ini akan terus ditingkatkan pemanfaatannya, dan diharapkan berikutnya melalui website ini nasabah dapat melakukan pengkinian data kontak pribadi secara langsung,” papar dia. [retno/sylke]