​Generali Luncurkan "UB Rich​" - Produk Baru Asuransi Berbasis Investasi

NERACA

Jakarta - Untuk memberikan alternatif terbaik bagi nasabah dalam melakukan investasi, PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia meluncurkan produk UB Rich yang merupakan produk asuransi berbasis investasi yang menyasar lapisan masyarakat luas.

Direktur Utama Generali Indonesia, Edy Tuhirman mengatakan, produk unit link ini juga menjadi salah satu alternatif yang bisa menjawab kebutuhan masyarakat terkait rasa aman dan perlindungan finansial jangka panjang, yang sangat diperlukan ditengah kondisi ekonomi yang tidak stabil.

“Selain itu, UB Rich juga dilengkapi dengan Auto Risks Management System (ARMS) yang menjaga agar investasi kita terjaga keamanannya sesuai dengan toleransi kita masing-masing terhadap risiko investasi. Hal ini sejalan dengan komitmen kami untuk memperikan pilihan produk investasi yang aman,” kata Edy dalam siaran persnya, di Jakarta, Kamis (17/10).

Lebih lanjut, Edy juga menjelaskan, Generali Indonesia memiliki komitmen yang kuat untuk memberikan layanan yang terbaik bagi rekan bisnis dan nasabahnya. “Termasuk salah satunya melalui peluncuran produk UB Rich. UBRich merupakan produk yang akan dipasarkan melalui Channel Agency,” ucap dia.

UB Rich menawarkan jaminan perlindungan pelanggan sampai berusia 99 tahun dengan kondisi tertentu. Program ini berlaku untuk laki-laki maupun perempuan yang terbagi ke dalam dua, yaitu anak-anak dengan usia 30 hari–17 tahun, dan dewasa dengan usia 18-70 tahun.

Adapun keuntungan utama yang ditawarkan UB Rich, yaitu Death Benefit, yang ketika pelanggan asuransi meninggal akan mendapatkan 100% uang pertanggungan dan nilai tunai, Accident Death Benefit yang ketika pelanggan asuransi meninggal dunia akibat kecelakaan di usia sebelum 70 tahun selain mendapatkan Death Benefit pelanggan juga akan mendapatkan dana yang sebesar 150% dari uang pertanggungan.

“Kami berharap dapat terus berkembang bersama dengan para nasabah dan rekan bisnis diseluruh Indonesia dalam mendukung pelayanan finansial dengan cara yang inovatif yang akan kami terus lakukan ke depan,” jelas Edy.

Produk UB Rich merupakan Regular Premium Product yang dikemas dengan beberapa tujuan, seperti Retirement Plan, Education Plan, Income Protection, Specific Purposes Products and Whole Life Unit Linked Product. Regular Premium Product memiliki tiga tipe, yaitu Regular Basic Premium, Regular Top Up Premium dan Single Top Up Premium dengan sistem pembayaran sesuai prosedur dan ketentuan berlaku. Pembayarannya dapat dilakukan dengan berbagai sistem perbulan, per tiga bulan, per enam bulan, dan per tahun. [sylke]

BERITA TERKAIT

Gandeng IKA ITS, BNI Life Tawarkan Program Asuransi

    NERACA   Jakarta - PT BNI Life Insurance (BNI Life) melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara Ikatan Alumni…

Mayora Group Telah Ekspor Produk Sebanyak 250 Ribu Kontainer

      NERACA   Jakarta – Mayora Group melakukan pelepasan kontainer ekspor ke-250.000 yang digelar Senin (18/2), hal ini…

Cosmobeaute 2019 Akomodasi Merek Kecantikan Baru

  NERACA   Jakarta - Sebagai pameran B2B (business-to-business) terbesar di Indonesia, Cosmobeauté Indonesia menghubungkan produsen, eksportir, distributor dan agen…

BERITA LAINNYA DI INFO BANK

OJK Jalin Kerjasama dengan Kemendagri dan PPATK - Cegah dan Berantas Pencucian Uang

  NERACA   Jakarta - Guna mencegah dan memberantas tindak pidana pencucian uang di Industri Jasa Keuangan, Otoritas Jasa Keuangan…

Gubernur BI Rombak 18 Pejabat

    NERACA   Jakarta - Gubernur Bank Indonesia (BI) Perry Warjiyo, Senin, melantik 18 pejabat baru BI, di antaranya…

BPR Diminta Konsolidasi Untuk Perkuat Modal

    NERACA   Jakarta - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) meminta bank perkreditan rakyat (BPR) yang tidak bisa memenuhi syarat…