Comforta Sabet Home Preferred Brand 2013

Comforta yang merupakan salah satu brand andalan Massindo Group, kembali meraih penghargaan diajang prestisius Home Preferred Brand 2013 dari Tabloid Bintang Home. Tahun 2013 ini merupakan tahun ketiga Comforta sukses meraih penghargaan Home Preferred Brand secara berturut-turut terhitung sejak 2011 lalu. Informasi tersebut disampaikan perseroan dalam siaran persnya di Jakarta, kemarin.

Disebutkan, Comforta berhasil memboyong empat penghargaan sekaligus. Adapun penghargaan yang dibawa pulang Comforta, antara lain; The Best Bedding Design, The Best Bedding Comfort, The Best Healthy Mattress dan The Most Preferred Brand 2013. Namun, yang paling membanggakan adalah Comforta tampil sebagai satu-satunya brand yang menerima penghargaan dikategori The Most Preferred Brand 2013 diantara brand-brand ternama lainnya yang hadir pada malam itu.

Jeffri Massie,Presiden Direktur Massindo Group mengatakan, pihaknya bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan masyarakat terhadap produk Comforta, “Kami percaya bahwa dalam membangun kesuksesan merek butuh kerja keras dan komitmen jangka panjang agar kebutuhan dan keinginan konsumen dapat terpenuhi dengan baik sehingga kelak menjadi satu-satunya brand yang dicari oleh masyarakat,”ujarnya.

Ajang seperti Home Preferred Brand 2013 ini, kata Jeffri, memiliki arti penting bagi Comforta karena merupakan salah satu parameter untuk menilai seberapa jauh kepercayaan dan kedekatan masyarakat terhadap Comforta,”Penghargaan seperti Home Preferred Brand 2013 akan terus memacu Comforta untuk terus mempertahankan dan meningkatkan kepuasan dan kepercayaan konsumennya sebagai satu-satunya brand yang menjadi pilihan masyarakat Indonesia,”paparnya. (bani)

BERITA TERKAIT

Genjot Penjualan,MAPA Tambah Brand Clarks

Mempertahankan kinerja yang solid dari multi brand yang dimiliki dan memperluas brand yang ada di berbagai gerai, PT Mitra Adiperkasa…

Perlunya Membangun Brand Image Secara Digital - Indonesia Digital Popular Brand Award

    NERACA   Jakarta - Membangun brand secara digital di tengah transformasi bisnis menjadi hal penting bagi pelaku brand…

Kinerja Solid Gerai Multi Brand - Pendapatan Bersih Map Adiperkasa Naik 23,9%

NERACA Jakarta – Perusahaan ritel olah raga dan gaya hidup, PT. Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA) membukukan laba bersih di…

BERITA LAINNYA DI BURSA SAHAM

KSEI Dorong Investor Gunakan Login AKSes

NERACA Pekanbaru- PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) mendorong investor di Riau agar memanfaatkan fasilitas Acuan Kepemilikan Sekuritas (AKSes) untuk…

Orori Indonesia Jadi Reseller Resmi Antam

PT Orori Indonesia (Orori), sebagai perusahaan penjualan perhiasan online resmi menjadi "reseller" emas PT Aneka Tambang Tbk (Antam).”Orori menjadi jembatan…

Sepekan Dana Asing Keluar Rp 765 Miliar

NERACA Jakarta –PT Bursa Efek Indonesia (BEI) mencatat indeks harga saham gabungan (IHSG) sepekan kemarin meningkat 1,16% ke level 6,126.36…