Penjelasan Sony Mobile

Sehubungan dengan surat pembaca yang dimuat di Harian Ekonomi Neraca (2/10) mengenai pelayanan purna jual Sony Mobile Communications untuk produk Sony Xperia Z dari Bapak Dwi Rano, kami ingin menyampaikan bahwa permasalahan beliau telah dapat diselesaikan dengan baik.

Sony Mobile Communications berterima kasih atas masukan yang telah diberikan, dan juga kesetian beliau menggunakan ponsel Sony Mobile.

Sony Mobile Communications senantiasa berupaya meningkatkan mutu pelayanan konsumen dan terus meningkatkan layanan purna jual kami kepada seluruh pemilik ponsel Sony Mobile bergaransi resmi u ditempat Service Center yang resmi pula.

Ayu Murtika

Senior Manager Customer Service Sony Mobile Communications

BERITA TERKAIT

400 PKL Taman Kota Intan Gunakan JakOne Mobile

      NERACA   Jakarta - PT Bank Pembangunan Daerah DKI (BPD DKI) terus mendukung program lesscash society yang…

CIMB Group Kenalkan Mobile Trading dan Data Analisa Prediktif

      NERACA   Jakarta – CIMB Group mengumumkan bahwa CIMB ASEAN Stock Challenge (Challenge) kembali diadakan untuk tahun…

Bank DKI Luncurkan JakOne Mobile

    NERACA   Jakarta - Terus mendorong terwujudnya less cash society, Bank DKI meluncurkan aplikasi layanan keuangan JakOne Mobile.…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Penerangan Jalan yang tidak Berfungsi

Lampu PJU dipertigaan antara Jalan Jombang ( jalan Amir Machmud), Jalan Sumatra (Pintu Utara VBI) dan Jalan Sawil, Tangerang, dimatikan…

Taksi Online Tawar Menawar di Bandara

Ketika kami mendarat di Bandara Halim, Jakarta, beberapa waktu lalu, mencoba menghubungi taksi online (GrabCar) untuk perjalanan ke rumah di…

PKL dan Angkot di Stasiun Bekasi

Beberapa waktu yang lalu, pernah ada bantuan pasukan Brimob dari Polda Metro Jaya membantu menertibkan angkot yang parkir dan ngetem…