Penjelasan Sony Mobile

Sehubungan dengan surat pembaca yang dimuat di Harian Ekonomi Neraca (2/10) mengenai pelayanan purna jual Sony Mobile Communications untuk produk Sony Xperia Z dari Bapak Dwi Rano, kami ingin menyampaikan bahwa permasalahan beliau telah dapat diselesaikan dengan baik.

Sony Mobile Communications berterima kasih atas masukan yang telah diberikan, dan juga kesetian beliau menggunakan ponsel Sony Mobile.

Sony Mobile Communications senantiasa berupaya meningkatkan mutu pelayanan konsumen dan terus meningkatkan layanan purna jual kami kepada seluruh pemilik ponsel Sony Mobile bergaransi resmi u ditempat Service Center yang resmi pula.

Ayu Murtika

Senior Manager Customer Service Sony Mobile Communications

BERITA TERKAIT

CIMB Niaga Luncurkan The New Go Mobile

  NERACA   Jakarta - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) melakukan inovasi untuk meningkatkan kenyamanan bertransaksi di era…

Telkomsel Siapkan 8 Mobile BTS Jaga Layanan - Bencana Alam di Gunung Agung

NERACA Jakarta – 81 base transceiver station (BTS) Telkomsel yang menjangkau wilayah Gunung Agung dan sekitarnya tetap berfungsi normal untuk…

THE NEW GO MOBILE CIMB NIAGA

Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M. Siahaan (tengah) berbincang dengan Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan (kiri) dan Direktur…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Akses Jalan Rusak

Di kabupaten Bekasi, Jawa Barat, tepatnya di jalan Tarumajaya Raya, Kec. Tarumajaya, akses jalan umum yang menurut saya sudah rusak…

Kemacetan Akibat Pembangunan LRT

Jalan Tol di Kelapa Gading serta proyek infrastruktur lainnya di Jakarta tidak semata mata karena penyempitan jalur, tetapi rusaknya jalan…

Saran Buat PD Pasar Jaya Klender

Di kawasan sekitar Pasar Perumnas Klender, Jakarta Timur kondisinya sangat semrawut karena banyak angkot yang tidak menaikkan penumpangnya di terminal…