Penjelasan Sony Mobile

Sehubungan dengan surat pembaca yang dimuat di Harian Ekonomi Neraca (2/10) mengenai pelayanan purna jual Sony Mobile Communications untuk produk Sony Xperia Z dari Bapak Dwi Rano, kami ingin menyampaikan bahwa permasalahan beliau telah dapat diselesaikan dengan baik.

Sony Mobile Communications berterima kasih atas masukan yang telah diberikan, dan juga kesetian beliau menggunakan ponsel Sony Mobile.

Sony Mobile Communications senantiasa berupaya meningkatkan mutu pelayanan konsumen dan terus meningkatkan layanan purna jual kami kepada seluruh pemilik ponsel Sony Mobile bergaransi resmi u ditempat Service Center yang resmi pula.

Ayu Murtika

Senior Manager Customer Service Sony Mobile Communications

BERITA TERKAIT

Ini Penjelasan Harga Cabai Merah Stabil Tinggi

NERACA Jakarta – Kementerian Perdagangan mencatat harga cabai merah keriting dan cabai merah besar di sejumlah pasar tradisional menunjukkan peningkatan…

Sony Subrata, Calon Menteri Komunikasi dan Informatika?

Sony Subrata, Calon Menteri Komunikasi dan Informatika? NERACA Jakarta - Nama Sony Subrata muncul menjadi salah satu calon Menteri Komunikasi…

Terus Merugi, BEI Minta Penjelasan Bentoel

Melorotnya performance kinerja keuagan PT Bentoel Internasional Investama Tbk (RMBA) lantaran mencatatkan kerugian bertahun-tahun, rupanya mengelitik PT Bursa Efek Indonesia…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

PPKA Stasiun Bekasi Bekerja Lamban

Sebagai penumpang KRL CommuterLine lebih dari 20 tahun, merasakan pelayanan di stasiun Bekasi masih kurang optimal. Ketika KRL akan masuk…

Transportasi Massal Gunakan Satu Kartu Bank

Pengoperasian uji coba LRT di Rawamangun, Jakarta, harusnya bersamaan dengan uji coba pelaksanaan pembayaran kartu bank seperti e-money, flash, Brizzi…

Lubang Berbahaya di Jl. Jend. Sudirman

Hati-hati bagi pengendara motor jika melintas dari Jembatan Dukuh Atas hingga Bundaran HI, ada sejumlah lubang kecil yang cukup dalam…