Penjelasan Sony Mobile

Sehubungan dengan surat pembaca yang dimuat di Harian Ekonomi Neraca (2/10) mengenai pelayanan purna jual Sony Mobile Communications untuk produk Sony Xperia Z dari Bapak Dwi Rano, kami ingin menyampaikan bahwa permasalahan beliau telah dapat diselesaikan dengan baik.

Sony Mobile Communications berterima kasih atas masukan yang telah diberikan, dan juga kesetian beliau menggunakan ponsel Sony Mobile.

Sony Mobile Communications senantiasa berupaya meningkatkan mutu pelayanan konsumen dan terus meningkatkan layanan purna jual kami kepada seluruh pemilik ponsel Sony Mobile bergaransi resmi u ditempat Service Center yang resmi pula.

Ayu Murtika

Senior Manager Customer Service Sony Mobile Communications

BERITA TERKAIT

Bisnis Game yang Mulai Berubah ke Mobile - Audition AyoDance Mobile

    NERACA   Jakarta – Industri game di Indonesia tengah mengalami perubahan yang signifikan. Jika sebelumnya, game berbasis Personal…

BEI Minta Penjelasan Ratu Prabu Energi - Bangun Proyek LRT

NERACA Jakarta – Besar pasak dari pada tiang, hal intulah yang menggambarkan keuangan PT Ratu Prabu Energi Tbk (ARTI) yang…

Penjelasan Bursa Efek Indonesia (BEI)

Sehubungan dengan berita di Harian Ekonomi Neraca edisi 5 Januari 2018 Hal 3 berjudul " BEI Kembali Perdagangkan Saham SIAP",…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Mohon Perbaiki Jalan Rusak Penyebab Macet

Mohon perbaikan jalan di Jl Boulevard Barat , kelapa Gading Permai dari pompa bensin sampai dengan seberang Lotte rusak parah…

Perbaikan Jalan Rusak Parah

Jalanan rusak parah di jalan semanan 2,  RT 006, RW 007, Semanan, Jakarta Barat, karena setiap harinya di lalui ratusan…

Jalan Tol Jakarta-Cikampek Berlubang

Ada banyak lubang disepanjang tol Jakarta- Cikampek dari km 36 sampai dengan km 46 arah Cikampek dan lubang lubang tersebut…