Penjelasan Sony Mobile

Sehubungan dengan surat pembaca yang dimuat di Harian Ekonomi Neraca (2/10) mengenai pelayanan purna jual Sony Mobile Communications untuk produk Sony Xperia Z dari Bapak Dwi Rano, kami ingin menyampaikan bahwa permasalahan beliau telah dapat diselesaikan dengan baik.

Sony Mobile Communications berterima kasih atas masukan yang telah diberikan, dan juga kesetian beliau menggunakan ponsel Sony Mobile.

Sony Mobile Communications senantiasa berupaya meningkatkan mutu pelayanan konsumen dan terus meningkatkan layanan purna jual kami kepada seluruh pemilik ponsel Sony Mobile bergaransi resmi u ditempat Service Center yang resmi pula.

Ayu Murtika

Senior Manager Customer Service Sony Mobile Communications

BERITA TERKAIT

Layanan Mobile Banking Telkomsel Tumbuh 11%

Layanan mobile banking berbasis SMS masih diminati pelanggan Telkomsel. Sepanjang tahun 2017, transaksi layanan SMS banking di jaringan Telkomsel meningkat…

Walikota Sukabumi Apresiasi Adanya Aplikasi Mobile JKN

Walikota Sukabumi Apresiasi Adanya Aplikasi Mobile JKN NERACA Sukabumi - Walikota Sukabumi M. Muraz memberikan apresiasi kepada penyelenggaraan program jaminan…

Penjelasan Pemerintah Soal Utang

      NERACA   Jakarta - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengatakan penambahan nominal utang pemerintah tidak sejalan dengan…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Perbaikan JPO di Jl. Tendean

Atap Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) di Jl. Kapt. Tendean, Jakarta-Selatan, tepatnya di depan Hotel 88. Kondisinya mungkin akan bisa roboh sesaat lagi.…

Tertibkan PKL Bermobil di Kota Bandung

Maraknya para PKL bermobil di sepanjang Jalan Diponegoro kota Bandung  sangat mengganggu keindahan dan kelancaran lalu lintas. PKL biasa ditertibkan,…

Segera Perbaiki JPO di Jl. Tendean

Atap jembatan penyebrangan pejalan kaki terlihat bisa rubuh sesaat lagi di Jl. Kapt. Tendean, Jakarta-Selatan, depan Hotel 88. Atapnya jembatan…