Penjelasan Sony Mobile

Sehubungan dengan surat pembaca yang dimuat di Harian Ekonomi Neraca (2/10) mengenai pelayanan purna jual Sony Mobile Communications untuk produk Sony Xperia Z dari Bapak Dwi Rano, kami ingin menyampaikan bahwa permasalahan beliau telah dapat diselesaikan dengan baik.

Sony Mobile Communications berterima kasih atas masukan yang telah diberikan, dan juga kesetian beliau menggunakan ponsel Sony Mobile.

Sony Mobile Communications senantiasa berupaya meningkatkan mutu pelayanan konsumen dan terus meningkatkan layanan purna jual kami kepada seluruh pemilik ponsel Sony Mobile bergaransi resmi u ditempat Service Center yang resmi pula.

Ayu Murtika

Senior Manager Customer Service Sony Mobile Communications

BERITA TERKAIT

Perkuat Bisnis Mobile Banking - Telkomsel Rilis Aplikasi mBanking Telkomsel

NERACA Jakarta – Melengkapi bisnis layanan mobile banking di industri perbankan, Telkomsel meluncurkan layanan digital banking yaitu aplikasi mBanking Telkomsel,…

Jemput Bola Layanan Konsumen - Sharp Indonesia Hadirkan Mobile Service Station

NERACA Jakarta – Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada konsumen, PT Sharp Indonesia membuka Sharp Mobile Service Station di Kelapa…

Tingkatkan Layanan Prima - BCA Life Hadirkan Layanan Mobile Service

NERACA Jakarta – Berkembang pesatnya pertumbuhan digital saat ini, mendorong beberapa perusahaan jasa keuangan baik itu perbankan ataupun asuransi untuk…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Batasi Barang di Kabin Pesawat

Kami mendengar berita otoritas penerbangan di Australia sudah bertindak tegas terhadap barang/tas yang dibawa penumpang ke dalam kabin pesawat. Selain…

Rute Citilink Tetap di Halim

Kami mendengar rumor bahwa semua rute penerbangan maskapai Citilink yang saat ini di Halim, Jakarta Timur, akan pindah ke Bandara…

Batas Waktu Kontainer di Jalan Utama

Belakangan ini kami sering melihat truk kontainer atau truk tanah sering mondar-mandir di Jalan Perjuangan Raya, Kota Bekasi, di pagi…