CIMB Securities Disematkan Broker Ritel Terbaik

Senin, 07/10/2013

NERACA

Jakarta – Tidak mau kalah dengan PT Mandiri Sekuritas, PT CIMB Securities Indonesia juga mendapatkan penghargaan sebagai broker ritel terbaik di Indonesia versi Alpha South East Asia. Penghargaan tersebut diberikan dalam acara 7th Annual Alpha Southeast Asia Best Financial Institution Awards 2013. Informsi tersebut disampaikan perseroan dalam siaran persnya di Jakarta kemarin.

Sejumlah kriteria dijadikan acuan dalam penentuan pemenang tahunan ini, antara lain penguasaan pangsa pasar di bursa efek lokal, memiliki riset terbaik yang dapat dijadikan panduan oleh nasabah atau investor dalam melakukan transaksi saham, serta memiliki reputasi/dikenal baik sebagai perusahaan broker ritel di kalangan nasabah maupun investor ritel.

Bernard Thien, Presiden Direktur CIMB Securities Indonesia menyatakan, prestasi yang diraih diantara lebih dari 100 broker ritel terbaik se-Indonesia ini merupakan wujud kerja keras, ketekunan, serta fokus dari seluruh tim di CIMB Securities Indonesia, untuk memenuhi kebutuhan dan kepentingan nasabah.

Dalam kiprahnya memajukan pasar modal di tanah air, lanjut Bernard, CIMB Securities Indonesia menyediakan sejumlah produk dan layanan unggulan bagi nasabah. Diantaranya, I Trade CIMB Cross Border, yaitu layanan perdagangan saham online yang menonjolkan platform perdagangan saham yang memungkinkan nasabah melihat dan melakukan perdagangan baik di bursa efek lokal maupun bursa efek luar negeri melalui internet.

Bernard menambahkan, produk dan layanan CIMB Securities Indonesia dapat diakses melalui 18 kantor cabang yang tersebar di sejumlah kota besar, seperti Jakarta (Bursa Efek Indonesia), Bandung, Balikpapan, Denpasar, Medan, Semarang, Solo, dan Surabaya.

Selain itu, CIMB Securities Indonesia juga didukung oleh jaringan CIMB Group yang tersebar luas khususnya di kawasan ASEAN.”Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh nasabah/investor yang telah memberikan kepercayaan dan menjadikan kami sebagai partner setia dalam berinvestasi di pasar modal,” tutup Bernard. (bani)