Tingkatkan Layanan, XL Gandeng Blue Bird

Dalam rangka meningkatkan pelayanan, PT XL Axiata Tbk (EXCL) kembali meluncurkan inovasi terbaru yang mengusung transaksi cash-less bekerjasama dengan Blue Bird Group. Informasi tersebut disampaikan perseroan dalam siaran persnya di Bali akhir pekan kemarin.

Presiden Direktur PT XL Axiata Tbk, Hasnul Suhaimi mengatakan, pengembangan XL tunai salah satunya bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan XL dalam bertransaksi kapan saja dan dengan jumah yang tidak terlalu banyak, “Kemitraan yang dilakukan antara XL dan Blue Bird Group merupakan bagian dari komitmen XL dalam mengembangkan layanan digital, seiring dengan program pemerintah dalam mendorong terciptanya less cash society,”ujarnya.

Diharapkan, dengan kerjasama ini pengguna XL, baik penumpang maupun pengemudi akan menikmati keuntungan, keamanan dan kemudahan dalam bertransaksi. Sementara Vice President Business Development Blue Bird Group Nonie Purnomo menambahkan, kerjasama dengan XL tunai menambah alternatif pembayaran ongkos taksi selain tunai,”Credit voucher Blue Bird Group, baik korporat maupun personal, kartu kredit dan kartu debit,”paparnya.

Bali menjadi pilot project untuk kerjasama ini dan berharap kerjasama akan bisa segera diperluas ke kota-kota lain. Peluncuran kolaborasi XL Tunai dan Blue Bird Group dilakukan di Bali, yang bertepatan dengan APEC Summit 2013, tidak lepas dari pesatnya perkembangan wilayah ini sebagai tujuan wisata domestik maupun internasional.

Untuk melakukan pembayaran perjalanan dengan Bali Taksi, pengguna XL Tunai cukup mengakses *123*120*3#, untuk menu pembayaran Bali Taksi Blue Bird. Setelah memasukkan NIP pengemudi dan jumlah pembayaran, pengguna layanan akan menerima verifikasi pembayaran, yang langsung diterima oleh pengemudi. (bani)

Related posts