Sekarang adalah tahun ke tiga saya untuk memperpanjang membership Golds Gym yang berakhir 19 Oktober 2013. Saya dan suami memperpanjangnya jauh sebelun jatuh tempo, pada 31 Agustus 2013, menggunakan credit card ANZ dengan promo cicilan 12 bulan.
Sales yang melayani menjelaskan, membership renewal akan dimulai setelah membership lama habis. Pembayaran juga demikian. Tetapi pada 3 September 2013, saya menerima tagihan dari ANZ dengan jumlah total harga 1 tahun membership Golds Gym. Mereka meminta saya untuk mengabaikan tagihan tersebut.
Tetapi pada 30 September 2013 saya mendapatkan SMS dari ANZ untuk melunasi kekurangan pembayaran kartu kredit. Tentu saja saya tidak mau membayar tagihan kalau tercetak salah. Saya hanya mau membayar sejumlah pemakaian pada Agustus 2013, mengikuti instruksi Golds Gym. Di mana tanggungjawab Golds Gym yang sudah menggesek kartu saya tapi tidak bisa memperbaikinya?
Nadya, Jakarta Utara
tulatulit@hotmail.com
Perubahan iklim tak cuma membuat cuaca jadi tak menentu, tapi juga berhubungan erat dengan masalah gizi seperti obesitas dan kelaparan.…
Jika menyebut kopi bisa dipastikan hampir semua orang akan paham arah pembicaraan, namun ceritanya akan ketika bertemu dengan kata Kratom…
Pollux Properti dan BNI Sepakati Kerjasama Fasilitas Pembiayaan KPA Permudah Konsumen Meisterstadt Batam NERACA Jakarta - Pengembang properti PT Pollux…
Kami sangat terkejut ketika menerima SPPT Pajak Bumi Bangunan (PBB) 2019 terlihat angka tagihannya meningkat sekitar 40% dari tahun sebelumnya…
Ketika akan membayar iuran BPJS Kesehatan di Indomaret sekitar stasiun Gondangdia, Jakarta Pusat, ternyata pelayan mengatakan jaringan internetnya lagi bermasalah…
Mengingat masa berlaku Kartu Sehat (KS) yang dikeluarkan Pemkot Bekasi tercantum hingga Desember 2018, alangkah baiknya Dinas Kesehatan Kota Bekasi…