Kemenangan Ketiga di seri keempat ISP 2013 - Haridarma Manoppo Naik Podium

NERACA

Haridarma Manoppo berhasil meraih kemenangandiseri keempat HJSC 8di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu, 29 September 2013. Kemenangan ini merupakanyangketiga diraih Haridarma dari empat seri balap Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) 8 yang sudah berjalan.

Haridarma Manopo (Privateer) berhasil menyelesaikan balapan dengan mengungguli Fitra Eri (Honda Bandung Center RT) di tempat kedua, dan Rio SB (Honda Racing Indonesia) di tempat ketiga kelas Master.

Sedangkan, untuk kelasRising Star, Rudy Sumawiganda (Bintang Sobo GT Radial RT) berhasil finis terdepan dari Avan Abdullah di posisi kedua, dan Finsa Noorcahyo (Bintang Sobo GT Radial RT) di tempat ketiga.

Di kelasPromotion, balapan berhasil dimenangkan oleh David Kartawidjaja (Bintang Sobo GT Radial RT), disusul oleh Gusti Anom (Lupromax Racing Team) di tempat kedua.

“Persaingan para pembalap profesional semakin seru karena sudah memasuki paruh musim kedua, kompetisi di setiap kelas pun semakin kompetitif. Hal ini tentu juga didukung dari performa para pembalap profesional muda yang menggunakan mobil Honda Jazz sebagai mobil balap andalan mereka,” tutur Jonfis Fandy,Marketing and After Sales Service DirectorPT Honda Prospect Motor.

Sementara itu, pada hari yang sama digelar juga ajang balap paling bergengsi di Indonesia yaitu Indonesian Super Production seri keempat di Sirkuit Internasional Sentul. Pada balapan seri keempat ini, Haridarma Manoppo (Privateer) kembali membuktikan diri menjadi yang tercepat.

Haridarma Manoppo (Privateer) unggul 2,207 detik dari Rio SB (Honda Racing Indonesia) yang finis di tempat kedua, dan 3,964 detik dari Fitra Eri (Honda Bandung Center RT) di posisi tiga.

Seri kelima balap HJSC 8 dan Indonesian Super Production (ISP) 2013 akan dilaksanakan pada 27 Oktober 2013 mendatang di tempat sama.

BERITA TERKAIT

Pendapatan Premi Asuransi Jiwa Naik Tipis

      NERACA   Jakarta - Pendapatan premi industri asuransi jiwa hanya naik tipis sebesar 1,2 persen secara tahunan…

Cadangan Devisa Naik US$2 miliar

      NERACA   Jakarta - Posisi cadangan devisa Indonesia tercatat 117,2 miliar dolar AS pada akhir November 2018,…

Catat Kinerja Ciamik, Saham SILO Terus Naik

Catat Kinerja Ciamik, Saham SILO Terus Naik NERACA Jakarta - Pemegang saham PT Siloam International Hospitals, Tbk , dengan kode…

BERITA LAINNYA DI OTOMOTIF

Tiga Pabrikan Otomotif Rilis Pernyataan Bersama Kuatkan Aliansi

Para pucuk pimpinan dalam aliansi Nissan Motor Co, Renault SA dan Mitsubishi Motors Corp mengeluarkan pernyataan bersama baru-baru ini, yang…

Daimler Mulai Produksi Mobil Listrik di China Pada 2019

Daimler akan mulai memproduksi mobil listrik di China pada tahun depan, sebagai cara untuk memenuhi ketatnya kuota anti polusi di…

All-New Mazda3 Dijual Secara Global Mulai Tahun Depan

Mazda Motor Corporation hari ini menjadi tuan rumah peluncuran perdana All-New Mazda3 untuk pertama kalinya di dunia. Model yang dirancang…