Kemenangan Ketiga di seri keempat ISP 2013 - Haridarma Manoppo Naik Podium

NERACA

Haridarma Manoppo berhasil meraih kemenangandiseri keempat HJSC 8di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu, 29 September 2013. Kemenangan ini merupakanyangketiga diraih Haridarma dari empat seri balap Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) 8 yang sudah berjalan.

Haridarma Manopo (Privateer) berhasil menyelesaikan balapan dengan mengungguli Fitra Eri (Honda Bandung Center RT) di tempat kedua, dan Rio SB (Honda Racing Indonesia) di tempat ketiga kelas Master.

Sedangkan, untuk kelasRising Star, Rudy Sumawiganda (Bintang Sobo GT Radial RT) berhasil finis terdepan dari Avan Abdullah di posisi kedua, dan Finsa Noorcahyo (Bintang Sobo GT Radial RT) di tempat ketiga.

Di kelasPromotion, balapan berhasil dimenangkan oleh David Kartawidjaja (Bintang Sobo GT Radial RT), disusul oleh Gusti Anom (Lupromax Racing Team) di tempat kedua.

“Persaingan para pembalap profesional semakin seru karena sudah memasuki paruh musim kedua, kompetisi di setiap kelas pun semakin kompetitif. Hal ini tentu juga didukung dari performa para pembalap profesional muda yang menggunakan mobil Honda Jazz sebagai mobil balap andalan mereka,” tutur Jonfis Fandy,Marketing and After Sales Service DirectorPT Honda Prospect Motor.

Sementara itu, pada hari yang sama digelar juga ajang balap paling bergengsi di Indonesia yaitu Indonesian Super Production seri keempat di Sirkuit Internasional Sentul. Pada balapan seri keempat ini, Haridarma Manoppo (Privateer) kembali membuktikan diri menjadi yang tercepat.

Haridarma Manoppo (Privateer) unggul 2,207 detik dari Rio SB (Honda Racing Indonesia) yang finis di tempat kedua, dan 3,964 detik dari Fitra Eri (Honda Bandung Center RT) di posisi tiga.

Seri kelima balap HJSC 8 dan Indonesian Super Production (ISP) 2013 akan dilaksanakan pada 27 Oktober 2013 mendatang di tempat sama.

BERITA TERKAIT

Puluhan Ribu Usaha Mikro Naik Kelas

Puluhan Ribu Usaha Mikro Naik Kelas NERACA Jakarta - Deputi Bidang Pengembangan SDM Kementrian Koperasi dan UKM Prakoso BS mengungkapkan,…

Tarif Cukai Rokok Naik 10% di 2018

      NERACA   Jakarta - Pemerintah secara resmi akan menaikkan tarif cukai rokok rata-rata sebesar 10,04 persen mulai…

SiLPA Mencapai Rp600 Miliar Lebih - Piutang Tagihan PAD Depok Naik Rp442,9 M

SiLPA Mencapai Rp600 Miliar Lebih Piutang Tagihan PAD Depok Naik Rp442,9 M NERACA Depok - ‎Kondisi format APBD Kota Depok…

BERITA LAINNYA DI OTOMOTIF

Wuling Sebut Suku Cadangnya Lebih Murah 20% dari Kompetitor

PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) mengklaim harga suku cadang produk mereka lebih murah 20 persen dibandingkan dengan rata-rata harga…

BMW Rakitan Lokal Mendominasi 80 Persen Penjualan

Sebesar 80 persen penjualan BMW Group Indonesia disumbang dari produk-produk yang mereka hasilkan dari pabrik perakitan BMW di Indonesia. Vice…

Mitsubishi Jamin Suku Cadang Xpander Aman

Laris manis di pasaran sejak diluncurkan pada Agustus, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro, mengatakan saat…