Saya melakukan perbaikan Xperia Z di Sony Service Center Roxy Mas lantai 3 sejak tanggal 13 Agustus 2013 dikarenakan kamera mengalami bercak hitam. Karena spare part tak tersedia, maka saya diharuskan menunggu hingga dikabari lebih lanjut oleh Sony service center.
Tetapi sampai saya menuliskan surat ini tidak informasi apapun dari Sony service center. Yang lebih mengecewakan adalah saya tidak bisa menghubungi Sony Roxy Mas 021-63851657. Untuk apa Sony memberi jaminan garansi, kalau pelayanan service centernya mengecewakan seperti ini?!
Dwi Rano, Jakarta
dragustianto@yahoo.com
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…