Samsonite Ajak Pelanggan Sumbangkan Tas Kerja Bekas Pakai

NERACA

Melalui Kampanye Business Trade-In, Samsonite, merek koper global yang terkemuka yang diciptakan pada tahun 1910 oleh pengusaha asal Colorado, Jesse Shwayder ini, kembali melanjutkan tradisinya: memberikan harga khusus bagi pelanggan yang menyumbangkan tas kerja bekas yang masih layak pakai.
Pelanggan yang menukarkan tas lama akan diberikan diskon 30% untuk membeli produk bisnis tertentu dari Samsonite.
“Keberhasilan kampanye trade-in sebelumnya telah terbukti dapat menunjukkan upaya dan niat baik dari Samsonite dan para pelanggan kami. Kami bangga dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat bersama-sama dengan pelanggan kami,” kata Wakil Presiden dari Samsonite di Asia Tenggara Frantz Braha, belum lama ini.
Mengacu pada keberhasilan sebelumnya dan selalu memperhitungkan ke depan, Samsonite mempertahankan visi globalnya untuk terus memfasilitasi perjalanan para traveller dengan produk yang ringan, kuat, dan inovatif. Dengan melihat tren terkini, Samsonite memainkan peran penting dalam kehidupan multi-faceted mereka.
“Kami sudah sejak lama berkomitmen untuk melayani kebutuhan pelanggan kami dan komunitas yang lebih besar sekaligus memberikan solusi inovatif bagi para traveller,” imbuh Frantz Braha.

BERITA TERKAIT

Waskita Gelar Doa Bersama dan Beri Santunan Anak Yatim Piatu

  Waskita Gelar Doa Bersama dan Beri Santunan Anak Yatim Piatu NERACA Jakarta - Di bulan suci Ramadhan PT Waskita…

50 Tahun Nestle MILO - Donasikan 500 Ribu Gelas MILO Bagi Anak Indonesia

Rayakan hari jadi ke-50 dan juga juga memperingati bulan Ramadan, Nestlé MILO bekerja sama dengan Foodbank of Indonesia (FOI) mengadakan…

Boikot Produk Terafiliasi Israel - Pendapatan Merek Global Makin Tergerus

Gerakan boikot konsumen muslim sebagai protes atas pembersihan etnis yang dilakukan militer Israel di Gaza, Palestina, bukannya surut malah makin…

BERITA LAINNYA DI CSR

Waskita Gelar Doa Bersama dan Beri Santunan Anak Yatim Piatu

  Waskita Gelar Doa Bersama dan Beri Santunan Anak Yatim Piatu NERACA Jakarta - Di bulan suci Ramadhan PT Waskita…

50 Tahun Nestle MILO - Donasikan 500 Ribu Gelas MILO Bagi Anak Indonesia

Rayakan hari jadi ke-50 dan juga juga memperingati bulan Ramadan, Nestlé MILO bekerja sama dengan Foodbank of Indonesia (FOI) mengadakan…

Boikot Produk Terafiliasi Israel - Pendapatan Merek Global Makin Tergerus

Gerakan boikot konsumen muslim sebagai protes atas pembersihan etnis yang dilakukan militer Israel di Gaza, Palestina, bukannya surut malah makin…