Insidious 2 : Kemunculan-kemunculan Penampakan Hantu

Sabtu, 05/10/2013

Anda tentu masih ingat bagaimana akhir cerita di film Insidious pertama, dimana sang Ayah, Josh Lambert (Patrick Wilson) berhasil menyelamatkan anaknya, Dalton (Ty Simpkins) dari dunia astral. Yang menjadi pertanyaan di akhir cerita adalah, apakah Josh Lambert adalah Ayah yang sebenarnya yang kembali ke dunia nyata atau masih dirasuki hantu wanita yang mengikutinya setelah menyelamatkan Dalton dari dunia astral?Insidious 2akan menjawab teka-teki itu.

FilmInsidious 2akan memperlihatkan kehidupan keluarga Josh Lambert yang mulai hidup normal. Namun semuanya berubah mencekam ketika dentingan piano mulai mengalun sendiri, benda-benda mati yang bergerak sendiri dan sesosok hantu wanita dengan pakaian kuno menampakan wujudnya kembali.

Keluarga Lambert kali ini berusaha mengungkap misteri masa lalu Ayahnya sendiri, Josh Lambert. Misteri tersebut membuat keluarga mereka kembali berhubungan dengan alam gaib dan dihantui kejadian-kejadian aneh yang bahkan lebih mengerikan dari sebelumnya. Dalton dengan bakat alam bawah sadarnya, akan mencoba menemukan ayahnya di dunia astral.

FilmInsidiousmenjadi salah satu film horor yang meraih sukses sepanjang tahun 2011. Pendapatan totalnya pun mencapai 95 juta dolar AS atau sekitar Rp 843,3 Miliar. Dan James Wan akan kembali menduduki kursi sutradaranya. Dengan tim produksi yang sama, dia masih mampu meramu teror yang lebih mencekam di filmInsidious 2ini.

Film dari rumah produksi Sony Picture tersebut menyajikanInsidious 2 dengan efek suara dan gambar yang sangat natural, namun kental dengan suasana mistis yang mencekam dari sebuah rumah. Munculnya penampakan hantu pun tidak bisa ditebak kehadirannya. Tentunya hal itu bisa membuat jantung Anda kian berdebar kencang karena merasa terkejut dan takut.

Dengan durasi 105 menit menyaksikanInsidious 2, Anda akan merasakan juga teror hantu yang menakutkan yang muncul secara tiba-tiba di hadapan kalian. Tingkat ketegangan memang sangat tinggi, namun adegan yang mengharukan juga ditampilkan dengan cara yang cerdas. Aksi konyol Tim Pemburu Hantu, Tucker (Angus Sampson) dan Spechs (Leigh Whannell) juga mampu mencairkan suasana tegang dan memancing tawa.