BII Sosialisasikan “BII Mobile Banking”

Medan - PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) mengadakan customer gathering untuk memperkenalkan layanan BII Mobile Banking dengan platform terkini kepada para nasabah di kota Medan. Customer gathering ini dibuka oleh Direktur Perbankan Konsumer BII, Stephen Liestyo dan didampingi oleh SVP Consumer Sales Hevi Angweita.

Kegiatan sosialisasi Mobile Banking ini secara bergantian dilakukan di lima kota besar yakni Medan, Bandung, Balikpapan, Semarang, dan Surabaya mulai 11-28 Juli 2011 “Peluncuran BII Mobile Banking merupakan bagian dari pengembangan layanan BII untuk memberikan akses yang mudah bagi para nasabah dalam melakukan transaksi perbankan,” kata Stephen.

Menurutnya, BII Mobile Banking merupakan The Most Connected Mobile Banking yang memiliki koneksi dengan semua jaringan elektronik di Indonesia dan memiliki fitur unggulan transfer online dan realtime ke lebih dari 80 bank di bawah jaringan ATM Bersama, PRIMA/BCA dan ALTO.

BII Mobile Banking memberikan efisiensi, kemudahan, dan kenyamanan dalam bertransaksi dengan beragam pilihan akses seperti shortcut SMS, menu STK (Sim Tool Kit), menu Java pada BlackBerry, serta menu UMB Banking.

Transaksi perbankan yang dilakukan melalui layanan BII Mobile Banking juga menawarkan fitur on-line dan real-time yang dapat digunakan dengan semua jenis handphone (HP) seperti transfer antar bank yang tergabung dalam jaringan ATM Bersama, PRIMA/BCA dan ALTO dengan dana langsung diterima di rekening tujuan.

Disamping itu juga dapat digunakan untuk pembayaran tagihan kartu kredit, Telkom, HP serta isi ulang pulsa. Pemegang kartu ATM Gold BII dapat menikmati bebas biaya transfer ke Bank lain melalui BII Mobile Banking. Serta menikmati bebas biaya dalam melakukan transaksi tarik tunai, transfer dan cek saldo di seluruh ATM BII dan ATM bank lain yang terhubung dengan jaringan ATM BERSAMA, ALTO dan PRIMA.

Untuk transaksi non finansial, BII Mobile Banking menyediakan informasi saldo, 4 (empat) transaksi terakhir, tagihan BII Kartu Kredit, nilai tukar valuta asing, suku bunga deposito, tabungan maupun jasa giro.

Penyediaan layanan BII Mobile Banking sebagai bagian dari upaya memperkuat jaringan elektronik juga tidak terlepas dari peran BII sebagai pioneer di bidang perbankan elektronik.

BERITA TERKAIT

Bisnis Game yang Mulai Berubah ke Mobile - Audition AyoDance Mobile

    NERACA   Jakarta – Industri game di Indonesia tengah mengalami perubahan yang signifikan. Jika sebelumnya, game berbasis Personal…

Telkomsel Siagakan 103 Mobile BTS - Antisipasi Lonjakan Trafik

NERACA Jakarta - Telkomsel telah memperkuat seluruh elemen jaringan guna mengantisipasi lonjakan trafik layanan yang umumnya terjadi pada periode natal…

Pemkot Sukabumi Terus Sosialisasikan Bantuan Pinjaman Modal Bagi Petani

Pemkot Sukabumi Terus Sosialisasikan Bantuan Pinjaman Modal Bagi Petani NERACA Sukabumi - Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi tidak henti-henti terus mensosialisasikan…

BERITA LAINNYA DI INFO BANK

OJK Sebut Bumiputera Dalam Kondisi Normal - Dari Sisi Bisnis dan Pendanaan

  NERACA Jakarta - Para pemegang polis dan mitra kerja Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912 kini bisa bernafas lega…

Kementerian PUPR Segera Teken MoU dengan BTN terkait KPR FLPP

  NERACA Jakarta - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Pembiayaan Perumahan memastikan bahwa PT Bank…

BNI Sosialisasikan BNI Yap di Java Jazz

  NERACA Jakarta - Untuk memanjakan para penggemar musik jazz Indonesia serta menyosialisasikan alat pembayaran baru pada pagelaran musik Jakarta…