BII Sosialisasikan “BII Mobile Banking”

Medan - PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) mengadakan customer gathering untuk memperkenalkan layanan BII Mobile Banking dengan platform terkini kepada para nasabah di kota Medan. Customer gathering ini dibuka oleh Direktur Perbankan Konsumer BII, Stephen Liestyo dan didampingi oleh SVP Consumer Sales Hevi Angweita.

Kegiatan sosialisasi Mobile Banking ini secara bergantian dilakukan di lima kota besar yakni Medan, Bandung, Balikpapan, Semarang, dan Surabaya mulai 11-28 Juli 2011 “Peluncuran BII Mobile Banking merupakan bagian dari pengembangan layanan BII untuk memberikan akses yang mudah bagi para nasabah dalam melakukan transaksi perbankan,” kata Stephen.

Menurutnya, BII Mobile Banking merupakan The Most Connected Mobile Banking yang memiliki koneksi dengan semua jaringan elektronik di Indonesia dan memiliki fitur unggulan transfer online dan realtime ke lebih dari 80 bank di bawah jaringan ATM Bersama, PRIMA/BCA dan ALTO.

BII Mobile Banking memberikan efisiensi, kemudahan, dan kenyamanan dalam bertransaksi dengan beragam pilihan akses seperti shortcut SMS, menu STK (Sim Tool Kit), menu Java pada BlackBerry, serta menu UMB Banking.

Transaksi perbankan yang dilakukan melalui layanan BII Mobile Banking juga menawarkan fitur on-line dan real-time yang dapat digunakan dengan semua jenis handphone (HP) seperti transfer antar bank yang tergabung dalam jaringan ATM Bersama, PRIMA/BCA dan ALTO dengan dana langsung diterima di rekening tujuan.

Disamping itu juga dapat digunakan untuk pembayaran tagihan kartu kredit, Telkom, HP serta isi ulang pulsa. Pemegang kartu ATM Gold BII dapat menikmati bebas biaya transfer ke Bank lain melalui BII Mobile Banking. Serta menikmati bebas biaya dalam melakukan transaksi tarik tunai, transfer dan cek saldo di seluruh ATM BII dan ATM bank lain yang terhubung dengan jaringan ATM BERSAMA, ALTO dan PRIMA.

Untuk transaksi non finansial, BII Mobile Banking menyediakan informasi saldo, 4 (empat) transaksi terakhir, tagihan BII Kartu Kredit, nilai tukar valuta asing, suku bunga deposito, tabungan maupun jasa giro.

Penyediaan layanan BII Mobile Banking sebagai bagian dari upaya memperkuat jaringan elektronik juga tidak terlepas dari peran BII sebagai pioneer di bidang perbankan elektronik.

BERITA TERKAIT

SHARP Mobile Learning Sambangi Kota Serang - Sambut Hari Lingkungan Hidup Sedunia

Kesadaran global akan pentingnya memelihara lingkungan yang diperingati lewat hari lingkungan hidup sedunia 2018 setiap 5 Juni 2018 turut ditularkan…

MOBILE BANKING MANDIRI SYARIAH

Direktur Utama Mandiri Syariah Toni EB Subari (kedua kanan), Direktur Finance dan Strategy Ade Cahyo Nugroho (kanan) Direktur Financing Risk…

Disnakertrans Banten Sosialisasikan Wajib Lapor "Online'" Ketenagakerjaan

Disnakertrans Banten Sosialisasikan Wajib Lapor "Online'" Ketenagakerjaan NERACA Serang - Kementerian Tenaga Kerja bersama Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans)…

BERITA LAINNYA DI INFO BANK

Perbankan Berlomba Tawarkan Layanan dan Produk Digital

      NERACA   Jakarta - Laporan Maverick Banking Media Performance Report Q1-2018 menyebutkan bahwa industri perbankan semakin beradaptasi…

Dukung Transaksi Non Tunai, Bank DKI Raih Penghargaan

      NERACA   Jakarta - Bank DKI meraih penghargaan The 1st Trendsetter e-Money dan peringkat II E-banking kategori…

Allianz Indonesia Formulasikan Strategi Life Changer

      NERACA   Jakarta - Country Manager dan Presiden Direktur Allianz Life Indonesia Joos Lowerier mengatakan saat ini,…