Lagi, XL Hadirkan Program Bunling Samsung

Senin, 30/09/2013

Dorong penggunaan layanan data, PT XL Axiata Tbk (EXCL) kembali mengeluarkan program bundling dengan smartphone terbaru Samsung Galaxy Note 3. Program ini kembali untuk mengulang kesuksesan dari program bundling sebelumnya. Informasi tersebut disampaikan perseroan dalam siaran persnya di Jakarta akhir pekan kemarin.

Direktur Marketing PT XL Axiata Tbk, Nicanor V. Santiago III mengatakan, kembali hadirnya program bundling XL tentunya karena perseroan melihat masih tingginya minat masyarakat terhadap smartphone Android, “XL terus berusaha untuk memenuhi kebutuhan masyarakat melalui penyediaan program bundling ponsel pintar (smartphone) Samsung Galaxy Note 3. Hal ini pun sesuai dengan komitmen kami untuk mendorong peningkatan penggunaan layanan data di masyarakat. Kami berharap melalui program ini pelanggan dapat lebih mudah menjalankan aktifitasnya,”ujarnya.

Dia mengungkapkan, pelangggan akan mendapatkan potongan harga Rp 740.000 untuk 400 pembeli pascabayar pertama. Khusus pemegang kartu kredit Bank Mega dapatkan gratis 1x cicilan untuk 150 pembeli pertama baik pembeli pascabayar maupun prabayar. Bagi pemegang kartu kredit BNI dapatkan potongan senilai Rp 260.000 untuk 100 orang pertama baik untuk pembeli pascabayar maupun prabayar, dan untuk para pemegang kartu kredit Standard Chartered, dapatkan potongan harga pada cicilan pertama sebesar Rp 350.000 bagi 150 orang pertama pembeli paket pascabayar.

Tidak hanya itu, program bundling pascabayar juga memberikan gratis internet 6GB/bulan selama 12 bulan. Sementara bagi pembelian paket prabayar akan mendapatkan gratis Internet 1,2GB/bulan selama 6 bulan pertama. (bani)