Mana Tanggung Jawab Citilink?

Walau anak saya sudah mengambil tasnya pada 2 Sept. 2013, ternyata ada kehilangan 2 topi yang semula berada di dalam tas yang sempat “terbang” pada 31 Agustus 2013.

Menurut PP Menhub No. PM 77/2011 pasal 5 ayat (3) disebutkan “Pengangkut wajib memberikan uang tunggu kepada penumpang atas bagasi tercatat yang belum ditemukan dan, belum dapat dinyatakan hilang sebagaimana dimaksud pada ayat (2) sebesar Rp 200.000 per hari paling lama untuk 3 (tiga) hari kalender.”

Namun kenyataannya sampai sekarang, kami belum mendapatkan ganti rugi tersebut. Mohon tanggapan Pimpinan Citilink. Terima kasih

Satria, Jakarta

BERITA TERKAIT

Tidak Logis Layanan Khusus KRL

Penumpang KRL CommuterLine sering mendengar imbauan agar wanita hamil yang mendapatkan Pin khusus dari PT KCI supaya diberikan tempat duduk.…

Blanko e-KTP Habis di Bekasi Timur

Sudah hampir 2 (dua) bulan terakhir ini stok blanko e-KTP belum tersedia di Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi. Akibatnya, banyak…

Kapasitas Tak Sebanding Jumlah Gerbong KRL

Kami memperhatikan sejak 10 tahun yang lalu, terungkap ada yang tidak sinkron antara kapasitas penumpang dan jumlah gerbong KRL CommuterLine.…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Ketimpangan Pelayanan KRL

Transportasi massal KRL CommuterLine pada hakikatnya untuk memberikan alternatif pilihan bagi pengemudi mobil pribadi dapat pindah ke transportasi massal tersebut.…

PDAM Bhagasasi Main "Tembak"

Rekan kami sebagai pelanggan PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi (No: 02130090061) terkejut saat membayar tagihan bulan Oktober 2019 mencapai Rp 421.300,…

Tidak Logis Layanan Khusus KRL

Penumpang KRL CommuterLine sering mendengar imbauan agar wanita hamil yang mendapatkan Pin khusus dari PT KCI supaya diberikan tempat duduk.…