Paket JNE Telat, Kompensasi?

Jumat, 27/09/2013

Saya pedagang online yang sudah empat tahun menggunakan jasa pengiriman JNE. Pada 1 Agustus 2013, saya mengirimkan paket tujuan Bontang, Kalimantan. Paket yang seharusnya sampai 4-5 hari, tak kunjung sampai ke alamat tujuan. Padahal status diwebsite sudah sampai Bontang sejak 4 Agustus 2013.

Kemudian, pada 19 Agustus 2013, saya melayangkan komplain melalui Agen JNE Animo Bekasi, via telepon ke JNE Bekasi, surat tertulis dan juga email. Hampir setiap hari saya tanyakan perkembangannya. Namun baru direspon pada 28 Agustus2013. Setelah itu saya klaim kerugian ini ke JNE. Namun mereka tidak perduli, yang penting paket sampai walaupun terlambat.

Akibatnya saya mengalami kerugian karena harus mengganti pesanan yang dibuat ulang khusus untuk pemesan. Walaupun mereka telah menelpon saya, tetapi belum ada aksi konkret yang diberikan. Sesuai yang dijanjikan, saya masih menunggu penyelesaian konkret dari mereka.

Iqbal, Bekasi Utara

indotags@gmail.com