Service Center Sony Tanggap

Jumat, 30 Agustus 2013, sekitar pukul 18.00 saya membeli smartphone Sony Xperia Z Ultra di Plaza Barat Senayan dengan paket bundling Simpati. Ketika sampai di rumah dan mencoba untuk mengganti simcard yang ada di Sony Xperia Z Ultra tersebut dengan simcard lama saya, ternyata tidak bisa dikeluarkan.

Kemudian, pada 2 September 2013 Saya membawanya ke Xperia Care Senayan City, petugas mengatakan tidak bisa memperbaiki karena tidak memiliki alatnya dan menyarankan membawanya ke ITC Roxy Mas.

Setelah membawa ke ITC Roxy Mas, petugas menyatakan perbaikan diserahkan kepada pihak ketiga karena tidak ada teknisi di Xperia Care ITC Roxy Mas. Dijanjikan perbaikan maksimal dua minggu. Tetapi, kemarin siang mereka menelpon memberitahu kalau perbaikan sudah selesai, mudah-mudahan saja benar apa yang sudah dijanjikan.

Ari Nur Rahman, Depok

ari.n.rahman@gmail.com

 

BERITA TERKAIT

Kebijakan Khusus Lansia

  Sudah saatnya pengelola transportasi publik seperti KRL dan MRT memprioritaskan para Lansia untuk naik lift di semua stasiun KRL…

Keringanan Pembayaran PBB

Kami sebagai warga kota Bekasi sangat berharap kepada Gubernur Jawa Barat Kang Dedi Mulyadi, untuk membuat kebijakan keringanan bagi warga…

Top Up Tiket LRT

Sungguh kejadian yang tidak nyaman ketika kami akan top up tiket di stasiun LRT Cawang pada Kamis (19/6), ternyata mesinnya…

BERITA LAINNYA DI

Kebijakan Khusus Lansia

  Sudah saatnya pengelola transportasi publik seperti KRL dan MRT memprioritaskan para Lansia untuk naik lift di semua stasiun KRL…

Keringanan Pembayaran PBB

Kami sebagai warga kota Bekasi sangat berharap kepada Gubernur Jawa Barat Kang Dedi Mulyadi, untuk membuat kebijakan keringanan bagi warga…

Top Up Tiket LRT

Sungguh kejadian yang tidak nyaman ketika kami akan top up tiket di stasiun LRT Cawang pada Kamis (19/6), ternyata mesinnya…