Subaru Luncurkan All-New Subaru Forester

Dari Ajang IIMS

Sabtu, 28/09/2013

Ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2013 dimanfaatkanSubaru untuk memperkenalkan All-NewSubaru Forester dan memamerkan warna baru untukSubaru XV di Indonesia. Subaru Forester 2.0XT generasi keempat terbaru ini memiliki fitur performa mengemudi dan kualitas berkendara yang unggul yang didukung oleh mesin Direct Injection Turbocharged Boxer generasi baru.

Subaru juga memperkenalkan pilihan warna baru untukSubaru XV-Tangerine Orange Pearl. Sejak diluncurkan pada IIMS 2012 yang lalu, Subaru XV yang dirakit di Malaysia ini telah menjadi model terlaris untukSubaru di Indonesia.

Selain dari All-NewSubaru Forester dan warna baruSubaru XV, jajaran model kendaraan di stanSubaru juga akan memamerkan WRX STI, WRX STI (UK SPEC), Impreza 2.0i-S, Outback 2.5i danSubaru BRZ. Mengenai konsep stan,Subaru akan menggunakan tema global Motion Stream, untuk menyoroti pernyataan merekSubaru yaitu Confidence in Motion.

Desain stan dimaksudkan untuk menyampaikan nilai merekSubaru yaitu Enjoyment and Peace of Mind dan menciptakan ruang pamer yang memungkinkan untuk komunikasi yang lebih baik dengan pengunjung dengan memungkinkan semakin banyak konsumen untuk memahami dan memberikan pengalaman tentangSubaru pada semua pelanggan kami.

Selain kegiatan stan tersebut,Subaru juga akan menghadirkan sorotan tahunan yang populer Russ Swift Stunt Show danSubaru Palm Challenge 2013 pada IIMS tahun ini. Motor Image dengan bangga membawa kembali Russ Swift, stunt driver terkenal di dunia dan pemegang Guinness World Record ke Indonesia.