Misi Penuh Tantangan Seorang Crew Metallica

Metallica Through The Never :

Sabtu, 28/09/2013

Setelah lama dinanti, film yang bercerita tentang group band Legendaris yang memiliki banyak fans akhirnya resmi dirilis. Band yang digawangi James Hetfield (gitar/vokal), Lars Ulrich (drum), Kirk Hammett (lead gitar), dan Robert Trujillo (bass) selalu menampilkanaksi panggung menawan.

Ya, filmMetallica Through The Never diketahui telah merilis trailer dan poster terbarunya di ajang San Diego Comic Con 2013. Di trailer yang berdurasi 1 menit 57 detik tersebut memperlihatkan aksi grup band Metallica yang cadas dan aksi seru yang dialami seorang crew bernama Trip atau Dane DeHaan.

Dikisahkan di fil itu ketika Metallica tengah konser, Trip mendapat tugas yang sangat mendesak. Namun tugas yang kelihatannya sederhana ternyata tidak semudah yang Trip pikirkan.

Hambatan yang dialami Trip terjadi setelah mobil van yang dikendarainya ditabrak mobil lain. Tak lama berselang Trip terjebak diantara kerumunan demonstran dan polisi anti huru-hara. Kerusuhan pun tak dapat dihindari dan Trip tiba-tiba menjadi sasaran dari sosok asing bertopeng yang menunggangi kuda.

Seakan kurang cukup dengan merilis trailer yang seru, rumah produksi Picturehouse Entertainment juga memperkenalkan poster terbaru yang memperlihatkan sosok Dane DeHaan yang sedang mengenakan cadar bergambar Metallica yang sedang konser. Di bagian bawah poster juga terdapat tulisan jika film tersebut tersedia dalam format IMAX.

Film 3D METALLICA ini akan menampilkan rekaman konser mereka di Vancouver, Kanada pada 25 Agustus 2012 lalu. “Kami memang sedang menggarapnya sekarang dan akan terus meng-update (perkembangannya) untuk kalian. Kami sudah tak sabar menanti saatnya kalian bisa menonton film ini,” kata salah satu personeil ketika ditanya tentang film 3D-nya itu.

Sekedar info tambahan, film arahan sutradara Nimród Antal ini dijadwalkan rilis di Amerika Serikat pada 27 September 2013.