All-New BMW Seri 4 Coupe, Rp 998 Juta

BMW Indonesia meluncurkan all-new BMW Seri 4 Coupe dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013. Seri ini diluncurkan dalam model BMW 435i M Sport sebagai generasi keempat BMW Sporty Premium Mid-size Coupe.

“Kesempurnaan estetika, dengan mesin tingkat tinggi dan tampilan sporty diwujudkan dalam hadirnya all-new BMW Seri 4 Coupe,” tutur Marketing Director BMW Indonesia, Helena Abidin.

Lebih lanjut Helena menyebutkan bahwa bahwa desain BMW Seri 4 Coupe ini dikombinasikan denhan ciri khas BMW seperti overhang yang pendek, kap mesin panjang, ruang kabin penumpang menjorok ke belakang. “Namun ada sentuhan baru yang diberikan pada seri ini,” ujar Helena.

Seperti saluran udara (air breathers) yang didesain mengurangi hambatan di spatbor, air curtain, serta memiliki sumbu roda yang lebih panjang, lebih lebar dan lebih rendah dari pendahulunya, BMW Seri 3 Coupe. “Dengan suspensi yang lebih rendah membuat titik berat kendaraan turun ke bawah 50 cm,” katanya.

Model ini juga menggunakan teknologi electric power steering serta distribusi berat yang merata 50:50. Mobil ini menggunakan mesin bensin 3 liter enam silinder sejajar dengan mesin teknologi BMW Twin Power Turbo yang mampu menghasilkan 306 hp pada 5800-6000 rpm.

Generasi baru dari Navigation System Professional pada model ini hadir dengan desain baru dan sistem operasi yang lebih optimal. Dengan di dalamnya terdapat lebih banyak fungsi yang siap di operasikan, dengan dukungan layar berwarna resolution tinggi.

Sejumlah funsi menu yang sudah diketahui dengan baik oleh pengguna tetap dipertahankan, dan pada saat yang sama terdapat pula sejumlah menu baru yang dipertahankan, dan pada saat yang sama terdapat pula sejumlah menu baru yang ditambahkan.

Grafis sebelumnya, kini semuanya telah semuanya telah diperbaharui, sementara pada dalam sistem sistem navigasi juga telah dibuat dengan tampilan 3D. Control Display juga mudah dioperasikan, dengan menggunakan iDrive Touch Controller yang posisinya dibuat ergonomis yang terletak pada bagian tengah, dan dengan tampilan baru dengan teknologi sensor yang sensitif melalui sentuhan.

All-New BMW Seri 4 Coupe yang hadir dengan model BMW 435i Coupe M Sport diperkenalkan dengan harga Rp998 juta off the road. \\\"Dengan BMW Service Inclusive berupa perawatan gratis selama 5 tahun atau 60 ribu km,\\\" katanya.

BERITA TERKAIT

Targetkan Satu Juta Pengunjung - Mandiri PRI 2017 Akan Jadi Ajang Pameran Unik dan Tak Terlupakan

Targetkan Satu Juta Pengunjung Mandiri PRI 2017 Akan Jadi Ajang Pameran Unik dan Tak Terlupakan NERACA Jakarta – Mandiri Pekan…

VIVA Percepat Lunasi Utang US$ 252 Juta - Pangkas Beban Utang

NERACA Jakarta – Menjaga pertumbuhan kinerja keuangan yang positif, VIVA Group berambisi memangkas beban utang. Teranyar, perseroan telah melakukan percepatan…

Investor Jembo Tunaikan Kewajiban SCB - Bayar Senilai US$ 16 Juta

NERACA Jakarta – Perusahaan kabel, PT Jembo Cable Tbk (JECC) menyebutkan penyelesaian kontijensi antara perseroan dengan Standard Chartered Bank (SCB)…

BERITA LAINNYA DI OTOMOTIF

Brio Satya Jadi Model Terlaris Honda Pada September 2017

Honda mencatatkan angka penjualan kendaraan sebanyak 15.112 unit sepanjang bulan September 2017. Penjualan tersebut didukung beberapa model andalan, terutama Brio…

Diskon Besar

Federasi pembuat mobil Jerman memperkirakan adanya kenaikan penjualan mobil tahun 2017 menyusul langkah cepat konsumen untuk membeli mobil baru yang…

Crown Rancangan Ulang Dipamerkan di Tokyo Motor Show

Toyota Motor Corporation (TMC) dijadwalkan akan memamerkan Crown Concept, sedan mewah Toyota yang dirancang ulang dari nol, di Tokyo Motor…