Mazda Luncurkan Biante Skyactiv

Positipnya pangsa pasar kendaraan MPV di Indonesia membuat PT Mazda Motor Indonesia (MMI) menghadirkan Mazda Biante dengan teknologi SkyActiv. Model ini melengkapi varian Mazda sebelumnya yang telah menggunakan SkyActiv.

Mazda Biante terbaru ini menggunakan SkyActiv-G 2.0 yang menghasilkan rasio kompresi 12:1, sehingga memiliki pembakaran yang lebih optimal dan hasilnya meningkatkan performa. Teknologi ini dipadu dengan transmisi otomatis enam percepatan. Dengan SkyActiv-Drive menghadirkan perpindahan gigi yang lebih cepat, dan lebih halus dengan rasa kepuasan selayaknya transmisi manual.

”Mazda Biante dengan SkyActiv ini akan memberikan pilihan berbeda bagi konsumen Mazda yang memiliki kecintaan terhadap model medium MPV di Tanah Air,” ungkap Presiden Direktur PT MMI, Keizi Okue.

Mazda Biante dengan SkyActiv Tekhnologi ini hadir lebih menawan dengan desain baru bernafaskan KODO-Soul of Motion. Sebentuk ekspresi perpaduan garis tegas dengan lekuk halus yang menghasilkan suatu kesan pergerakan yang begitu dinamis.

Sedangkan kabinnya menawarkan ruang yang lapang dan fleksibel, dengan lebar 1.545 mm, panjang 2.990mm, dan tinggi 1.350mm. pengaturan Theatre layout yang memungkinkan penumpang dan pengemudi melihat sekeliling luar mobil dengan lebih luas.

“Mazda berkomitmen untuk menghadirkan kenyamanan berkendara dengan didukung teknologi terdepan, serta performa yang dinamis yang aman dan ramah lingkungan. Agar dapat meningkatkan efisiensi bahan bakar lebih baik lagi,” tutur Keizi Okue.

Mazda Biante dilengkapi pula dengan sistem dan teknologi khusus besutan dari Mazda, i-STOP (Idie-Stop System), yang secara otomatis menghidupkan dan mematikan mesin dalam waktu yang singkat, 0,35 detik setelah kendaraan berhenti. Melalui teknologi ini, pemilik Mazda Biante kini dapat memaksimalkan penggunaan bahan bakar.

“Oleh karena itu, seluruh keluarga dapat merasakan kegembiraan dan keasyikan yang lebih banyak lagi dari Mazda Biante yang dinamis dan stylishdalam setiap perjalanan bersama keluarga,” tuturnya.

Mazda Biante SkyActiv teknologi ini menghadirkan lima pilihan warna yaitu jet black mica, crystal white pearl mica, clear water blue metallic, aluminium metallic, dan radiant ebony mica. Mazda Biante ini dibanderol seharga Rp398 juta, dengan status on the Road.

BERITA TERKAIT

Sinarmas MSIG Life Luncurkan 4 Produk Bancassurance - Gandeng Bank BJB

      NERACA   Jakarta - PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG (Sinarmas MSIG Life) dan Bank BJB, berkolaborasi meluncurkan…

Kemenkop UKM Sudah Luncurkan Aplikasi Lamikro

Kemenkop UKM Sudah Luncurkan Aplikasi Lamikro NERACA Jakarta - Kementerian Koperasi dan UKM sudah meluncurkan aplikasi Laporan Akuntansi Usaha Mikro…

Bank Banten Luncurkan 'Kredit Usaha Bangun Banten'

Bank Banten Luncurkan 'Kredit Usaha Bangun Banten' NERACA Serang - Bank Pembangunan Daerah Banten (Bank Banten) selaku Bank milik pemerintah…

BERITA LAINNYA DI OTOMOTIF

Wuling Sebut Suku Cadangnya Lebih Murah 20% dari Kompetitor

PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) mengklaim harga suku cadang produk mereka lebih murah 20 persen dibandingkan dengan rata-rata harga…

BMW Rakitan Lokal Mendominasi 80 Persen Penjualan

Sebesar 80 persen penjualan BMW Group Indonesia disumbang dari produk-produk yang mereka hasilkan dari pabrik perakitan BMW di Indonesia. Vice…

Mitsubishi Jamin Suku Cadang Xpander Aman

Laris manis di pasaran sejak diluncurkan pada Agustus, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro, mengatakan saat…