Mazda Luncurkan Biante Skyactiv

Positipnya pangsa pasar kendaraan MPV di Indonesia membuat PT Mazda Motor Indonesia (MMI) menghadirkan Mazda Biante dengan teknologi SkyActiv. Model ini melengkapi varian Mazda sebelumnya yang telah menggunakan SkyActiv.

Mazda Biante terbaru ini menggunakan SkyActiv-G 2.0 yang menghasilkan rasio kompresi 12:1, sehingga memiliki pembakaran yang lebih optimal dan hasilnya meningkatkan performa. Teknologi ini dipadu dengan transmisi otomatis enam percepatan. Dengan SkyActiv-Drive menghadirkan perpindahan gigi yang lebih cepat, dan lebih halus dengan rasa kepuasan selayaknya transmisi manual.

”Mazda Biante dengan SkyActiv ini akan memberikan pilihan berbeda bagi konsumen Mazda yang memiliki kecintaan terhadap model medium MPV di Tanah Air,” ungkap Presiden Direktur PT MMI, Keizi Okue.

Mazda Biante dengan SkyActiv Tekhnologi ini hadir lebih menawan dengan desain baru bernafaskan KODO-Soul of Motion. Sebentuk ekspresi perpaduan garis tegas dengan lekuk halus yang menghasilkan suatu kesan pergerakan yang begitu dinamis.

Sedangkan kabinnya menawarkan ruang yang lapang dan fleksibel, dengan lebar 1.545 mm, panjang 2.990mm, dan tinggi 1.350mm. pengaturan Theatre layout yang memungkinkan penumpang dan pengemudi melihat sekeliling luar mobil dengan lebih luas.

“Mazda berkomitmen untuk menghadirkan kenyamanan berkendara dengan didukung teknologi terdepan, serta performa yang dinamis yang aman dan ramah lingkungan. Agar dapat meningkatkan efisiensi bahan bakar lebih baik lagi,” tutur Keizi Okue.

Mazda Biante dilengkapi pula dengan sistem dan teknologi khusus besutan dari Mazda, i-STOP (Idie-Stop System), yang secara otomatis menghidupkan dan mematikan mesin dalam waktu yang singkat, 0,35 detik setelah kendaraan berhenti. Melalui teknologi ini, pemilik Mazda Biante kini dapat memaksimalkan penggunaan bahan bakar.

“Oleh karena itu, seluruh keluarga dapat merasakan kegembiraan dan keasyikan yang lebih banyak lagi dari Mazda Biante yang dinamis dan stylishdalam setiap perjalanan bersama keluarga,” tuturnya.

Mazda Biante SkyActiv teknologi ini menghadirkan lima pilihan warna yaitu jet black mica, crystal white pearl mica, clear water blue metallic, aluminium metallic, dan radiant ebony mica. Mazda Biante ini dibanderol seharga Rp398 juta, dengan status on the Road.

BERITA TERKAIT

Mazda Berpacu Dorong Penjualan, Produk Apa Jadi Andalan?

Distributor Mazda di Indonesia, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), menargetkan adanya kenaikan penjualan pada tahun 2018 dari target 5.000 unit…

Gradana Luncurkan Grasewa - Tawarkan Solusi untuk Kemudahan Membayar Sewa Properti

Gradana Luncurkan Grasewa Tawarkan Solusi untuk Kemudahan Membayar Sewa Properti NERACA Jakarta - Meningkatnya tren generasi milenial yang terjun sebagai…

Beri Solusi Kemudahan Bayar Sewa Properti - Gradana Luncurkan Grasewa

NERACA Jakarta- Meningkatnya tren generasi milenial yang terjun sebagai wirausaha dan mulai berkeluarga turut berkontribusi terhadap meningkatnya permintaan sewa properti…

BERITA LAINNYA DI OTOMOTIF

Honda Ungkap Sedan Amaze Generasi Kedua di India

Honda memperkenalkan generasi kedua All New Honda Amaze yang dirancang di atas platform sedan premium dengan dua pilihan mesin, berbahan…

Struktur Baru Pajak Otomotif Paling Cepat Tuntas Triwulan I

Menteri Perindustrian Airlangga Hartanto mengharapkan struktur pajak baru bagi industri otomotif untuk mendorong produksi kendaraan jenis sedan dapat selesai paling…

China Diprediksi Akan Lewati AS Sebagai Pasar Otomotif Terbesar

China diproyeksikan akan melewati Amerika Serikat (AS) sebagai pasar otomotif terbesar dunia pada 2022, menurut Chief Executive Officer Nissan Motor…