Tanggapan Jasa Marga

Sehubungan surat pembaca di Harian Ekonomi Neraca (3/6) dengan judul: “Aparat Jasa Marga Tidak Disiplin”, yang disampaikan oleh Saudara Guritno, Tangerang Selatan, bersama ini kami sampaikan permohonan ma’af atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Saudara.

Kami akan melakukan tindakan perbaikan dengan melakukan sosialisasi terkait kesadaran pengguna jalan mengenai fungsi Gardu Uang Pas. Kemudian selain itu, kami akan menegakkan prosedur terkait pelanggaran, apabila melakukan transaksi tidak mempergunakan uang pas.

Atas kepedulian dan masukan yang diberikan, kami ucapkan terima kasih, juga kepada pengguna jalan tol setia yang senantiasa mempergunakan uang pas saat bertransaksi di Gardu Uang Pas.

Achmad Faizal, SH.

Kepala Biro Hukum & Umum

PT Jalantol Lingkarluar Jakarta

e-maillayanan@jlj.co.id

BERITA TERKAIT

Dirut Jasa Marga Tambah Porsi Saham JSMR

Tingkatkan nilai investasi, Direktur Utama PT Jasa Marga (persero) Tbk (JSMR), Desi Arryani menambah kepemilikan saham di Jasa Marga dengan…

GM Jasa Marga Dituntut Dua Tahun Penjara

GM Jasa Marga Dituntut Dua Tahun Penjara NERACA Jakarta - General Manager (GM) PT Jasa Marga (Persero) Tbk Cabang Purbaleunyi…

Jasa Marga Bukukan Untung Rp 2,2 Triliun

NERACA Jakarta – Sepanjang tahun 2017 kemarin, PT Jasa Marga (Persero) Tbk membukukan laba bersih sebesar Rp 2,2 triliun atau…

BERITA LAINNYA DI OPINI

Pesantren di Tengah Pusaran Pilkada

Oleh : Nurdin M. Noer, Pemerhati Budaya Masyarakat   “Pesta politik” pun dimulai. Para pasangan calon, baik walikota/bupati dan gubernur…

Mengurai Kasus Korupsi Kepala Daerah

Oleh: Sri Muryono Sejumlah kasus dugaan korupsi yang melibatkan oknum kepala daerah kini dalam penanganan Korupsi Pemberantasan Korupsi dan ada…

Persoalan Muamalat di Mata KSSK, Sistemik atau Tidak?

Oleh: Rezkiana Nisaputra Bank Indonesia (BI) menilai, persoalan Muamalat (PT Bank Muamalat Indonesia) terkait dengan kinerja keuangannya mulai dari masalah…