Sulit Hubungi Call Center PT KAI

Ketika kami mencoba nomor call center PT Kereta Api Indonesia (KAI) yaitu 121 melalui HP, ternyata sulit mendapatkan akses ke nomor tersebut. Lalu kami mencoba menghubungi melalui pesawat Telkom, memang terhubung namun lama sekali terdengar answer machine, dan terputus lagi dan seterusnya begitu.

Kami akhirnya menyimpulkan jika menghubungi call center PT KAI pada hari libur (Minggu) tampaknya tidak ada petugas yang jaga saat itu. Padahal sesuai konsep pemasaran dimanapun, seharusnya call center berfungsi penuh selama 24 jam termasuk hari libur resmi.

Untuk itu kami mohon perhatian direksi PT KAI untuk mendisiplinkan petugas jaga call center agar publik tidak kesulitan menanyakan jadwal perjalanan KA dan KRL Komuter, dan dapat dihubungi via HP setiap saat. Terimakasih.

Sri Martiningsih, Bekasi

BERITA TERKAIT

KAI Operasikan Kereta Bertempat Tidur Jelang Lebaran

PT Kereta Api (KA) Pariwisata selaku anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (KAI), akan mengujicoba gerbong sleeper class, atau gerbong…

Yestarland Operasikan Cilegon Center Mall

Yestarland Operasikan Cilegon Center Mall  NERACA Cilegon - PT Yestarland Karya Utama (Yestarland), perusahaan pengembang properti, mulai mengoperasikan Cilegon Center…

Alasan Belanja Offline Sulit Tergantikan dengan Belanja Online

  NERACA   Jakarta - Meski bisnis jual beli dengan sistem online kian terus tumbuh, tetapi hingga kini omset-nya masih…

BERITA LAINNYA DI OPINI

Sinergi DJP-DJBC: Strategi Pengamanan Keuangan Negara

  Oleh: Aditya Wibisono, Kepala Seksi Kerja sama dan Humas Kanwil DJP WP Besar *) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) dan…

Indonesia Siap Gelar Asian Games 2018

  Oleh : Steven Sulu, Mahasiswa Nusa Cendana Kupang Kali ini ajang pertandingan antar negara siap dilakukan di Indonesia. Asian…

Strategi BPIP Menangkal Perjuangan Khilafah

Oleh : Toni E dan Torkis T Lubis, Pemerhati Kebijakan Publik Sangat menarik mempertanyakan bagaimana perjuangan menegakkan khilafah untuk menggeser…