Ketika kami mencoba nomor call center PT Kereta Api Indonesia (KAI) yaitu 121 melalui HP, ternyata sulit mendapatkan akses ke nomor tersebut. Lalu kami mencoba menghubungi melalui pesawat Telkom, memang terhubung namun lama sekali terdengar answer machine, dan terputus lagi dan seterusnya begitu.
Kami akhirnya menyimpulkan jika menghubungi call center PT KAI pada hari libur (Minggu) tampaknya tidak ada petugas yang jaga saat itu. Padahal sesuai konsep pemasaran dimanapun, seharusnya call center berfungsi penuh selama 24 jam termasuk hari libur resmi.
Untuk itu kami mohon perhatian direksi PT KAI untuk mendisiplinkan petugas jaga call center agar publik tidak kesulitan menanyakan jadwal perjalanan KA dan KRL Komuter, dan dapat dihubungi via HP setiap saat. Terimakasih.
Sri Martiningsih, Bekasi
Oleh: Kalista Luthfi Hawa, Mahasiswa Fakultas Hukum PTS Sidang Mahkamah Konstitusi (MK) tengah menarik perhatian publik menjelang putusan…
Oleh: Saidi Muhammad, Pengamat Sosial dan Budaya Pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur bukan hanya tentang…
Oleh: Achmad Nur Hidayat MPP, Ekonom UPN Veteran Jakarta Pergerakan ekonomi dalam Mudik 2024 melibatkan dana besar…
Oleh: Kalista Luthfi Hawa, Mahasiswa Fakultas Hukum PTS Sidang Mahkamah Konstitusi (MK) tengah menarik perhatian publik menjelang putusan…
Oleh: Saidi Muhammad, Pengamat Sosial dan Budaya Pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur bukan hanya tentang…
Oleh: Achmad Nur Hidayat MPP, Ekonom UPN Veteran Jakarta Pergerakan ekonomi dalam Mudik 2024 melibatkan dana besar…