TEMU PELANGGAN

Direktur Operasi PT Jasa Marga (Persero) Tbk Hasanudin (tengah) bersama (dari kanan) Sekretaris Perusahaan Jasa Marga David Wijayatno, Kepala Laboratorium Transportasi Universitas Indonesia (UI) Ellen Tangkudung, Dosen Manajemen FE UI Sri Daryanti dan Mahasiswa FE UI, Cintya berbincang disela acara Temu Pelanggan PT. Jasa Marga (Persero) Tbk di FE UI Depok, Selasa (17/9). Acara tersebut digagas Jasa Marga untuk mendapatkan masukan dari pelanggan dalam rangka peningkatan pelayanan sekaligus sosialisasi tertib berlalulintas di Jalan Tol.

BERITA TERKAIT

Pelanggan Diminta Registrasi Nomor Prabayar

Telkomsel mengimbau pelanggan untuk segera melakukan registrasi nomor prabayar yang divalidasi sesuai dengan data kependudukan yang berlaku. Batas akhir masa…

YLKI: Masyarakat Keberatan Tarif Listrik Naik - KEMENTERIAN ESDM KAJI PENYESUAIAN BAGI PELANGGAN NONSUBSIDI

Jakarta-Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) menegaskan, masyarakat bakal keberatan dengan rencana pemerintah yang tengah menyusun formula penyesuaian tarif listrik bagi…

MARK Berhasil Penuhi Order Sebesar 90% - Menjaga Kepuasan Pelanggan

NERACA Jakarta - Di awal tahun 2018 ini, PT Mark Dynanamics Indonesia Tbk (MARK), emiten produsen hand farmer terbesar di…

BERITA LAINNYA DI BERITA FOTO

PRAKTIK RIAS FANTASI

Sejumlah siswi jurusan kecantikan SMK Negeri 4 Solo mengikuti praktik tata rias fantasi saat ujian kompetensi di sekolah mereka, Solo,…

PENINGKATAN PENGGUNA APLIKASI GO-FOOD

Chief Commercial Expansion Go-Jek Catherine Hindra Sutjahyo (kanan) berbincang dengan Deputi Akses Permodalan Badan Ekonomi Kreatif Fadjar Hutomo di sela…

MENTERI ESDM KUNJUNGI BPPTKG

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan (kiri) mengamati alat analisa kimia batuan saat berkunjung di Balai Penyelidikan…