TEMU PELANGGAN

Direktur Operasi PT Jasa Marga (Persero) Tbk Hasanudin (tengah) bersama (dari kanan) Sekretaris Perusahaan Jasa Marga David Wijayatno, Kepala Laboratorium Transportasi Universitas Indonesia (UI) Ellen Tangkudung, Dosen Manajemen FE UI Sri Daryanti dan Mahasiswa FE UI, Cintya berbincang disela acara Temu Pelanggan PT. Jasa Marga (Persero) Tbk di FE UI Depok, Selasa (17/9). Acara tersebut digagas Jasa Marga untuk mendapatkan masukan dari pelanggan dalam rangka peningkatan pelayanan sekaligus sosialisasi tertib berlalulintas di Jalan Tol.

BERITA TERKAIT

Pelanggan Tokopedia Bisa Bayar di JNE - Kembangkan Kanal Pembayaran

NERACA Jakarta - Dalam rangka memudahkan pelayanan kepada pelanggan Tokopedia dalam membayar barang belanjaannya, perusahaan e-commerce ini menggandeng perusahaan logistik…

Pengguna Layanan Data Telkomsel Meningkat - Beri Apresi Pelanggan

NERACA Jakarta -Sebagai bentuk apresiasi tumbuhnya pelanggan pengguna layanan data, Telkomsel membagikan hadiah motor matic dan mobil yang merupakan bagian…

JAGADIRI Beri Kado Extra Ke Nasabah - Hari Pelanggan Nasional

NERACA Jakarta - Dalam rangka menyambut hari pelanggan nasional, asuransi JAGADIRI menggelar kegiatan jalan bersama dengan seluruh karyawan serta membagi-bagikan…

BERITA LAINNYA DI BERITA FOTO

CPPD Sukabumi Berhasil Tarik PKB Sebesar Rp 104.578.000 - Lakukan Opgab Tiga Hari

CPPD Sukabumi Berhasil Tarik PKB Sebesar Rp 104.578.000 Lakukan Opgab Tiga Hari NERACA Sukabumi - Cabang Pelayanan Pendapatan Daerah (CPPD)…

KERJASAMA TRANSAKSI PRODUK PENERBANGAN

KERJASAMA TRANSAKSI PRODUK PENERBANGAN : Pramugari Citilink memperlihatkan replika kartu uang elektronik co branding Bank Mandiri - Citilink usai penandatanganan…

ABYOR HADIR DI HOSPITAL EXPO 2017

Marketing & Alliance Manager Abyor International, Ganjar Galuh Nugraha (kiri) bersama Tim Marketing Abyor International memberikan penjelasan kepada pengunjung Stand…