Signal TopTV Jelek

Saya berlangganan TopTV sejak tanggal 16 Juni 2013, namun sejak awal berlangganan tayangan patah-patah, black out, muncul tulisan signal tidak ada. Sejak bulan Juni sampai Agustus 2013 sudah ada 4 teknisi yang datang. Namun tayangan masih belum ad perubahan.

Padahal setiap kali teknisi datang di siang hari, saya harus minta ijin untuk pulang cepat dari kantor karena rumah selalu kosong disiang hari.

Mohon kiranya TopTV memperbaiki layanannya dengan sesegera mungkin menanggapi keluhan saya. Terimakasih.

 

Ibu Jo
Email: jo.qq26@yahoo.co.id

BERITA TERKAIT

Perlu Petugas di Gardu Tol

Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…

Kebijakan Aneh Pengelola MRT

Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…

Lambat, Jarak Antar KRL

Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…

BERITA LAINNYA DI

Perlu Petugas di Gardu Tol

Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…

Kebijakan Aneh Pengelola MRT

Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…

Lambat, Jarak Antar KRL

Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…