Kérastase Densifique, Jawaban Masalah Rambut Anda

Rambut lebat, indah, dan sehat adalah dambaan semua orang, namun banyak yang belum menyadari bahwa tumbuhnya rambut bergantung pada tingkat produktivitas folikel rambut (kantung tempat akar helai rambut tumbuh) yang juga mengalami fase kemunduran.

Ya, ketika rambut mengalami fase kemunduran akan menghambat folikel dalam memproduksi helai rambut, dan di sinilah rambut mengalami penipisan, kerontokan dan kebotakan.

Tidak hanya itu, gangguan eksternal dan internal seperti sinar UV, stress dan ketidak seimbangan hormon menghambat pertumbuhan rambut karena menyebabkan kelebihan okisgen (normoxia) dan tidak menghasilkan kondisi yang mendukung bagi folikel untuk memproduksi helai rambut baru.

Untuk menjawab permasalahan ini Kérastase Scalpand Hair Discovery Journey baru-baru ini, memperkenalkan densifique, sebuah serum yang mampu merangsang stem cell di kulit kepala dan mengaktifkan kembali folikel sehingga rambut dapat tumbuh sampai 1.700 helai dalam waktu tiga bulan.

Kérastase menciptakan densifique, serum yang hadir memberikan pengalaman terlengkap perawatan kulit kepala dan rambut bagi siapapun yang mendambakan rambut lebih tebal. Densifique berperan untuk menyehatkan stemcell di kulit kepala sehingga mampu membangunkan kembali folikel agar dapat bereproduksi dan menghasilkan lebih banyak helai rambut dari yang pernah tumbuh sebelumnya.

“Berkat kiprah selama 50 tahun yang penuh dengan inovasi, Kérastase telah menjadi brand terdepan yang menawarkan berbagai solusi dan perawatan terbaik bagi kulit kepala dan rambut. Hari ini, sekali lagi kami berbagi pencapaian Kérastase melalui densifique, sebuah terobosan perawatan bagi pemulihan kondisi rambut yang tipis,” tutur Hendra Purjaka, Business Unit Manager Kérastase Paris.

Dengan menghadirkan bahan-bahan terbaik dipadu dengan teknologi tercanggih, serta dibalut aroma lembut dan menyegarkan, densifique tepat digunakan bagi siapa saja yang mendambakan rambut tumbuh lebih lebat, indah, dan sehat.

Kérastase densifique hadir memberikan pengalaman terlengkap perawatan kulit kepala dan rambut bagi siapapun yang mendambakan rambut lebih lebat. Dengan kandungan-kandungan seperti, stemoxydine Molecula yang mampu menciptakan meningkatkan kondisi lingkungan sekitar stemcell untuk meningkatkan kemampuan regenerasinya. Texturizing Polymere yang terkandung dalam densifique bekerja pada bagian hair fiber berfungsi untuk memberikan tekstur pada batang rambut. Sedangkan vitamin B3, B5 dan B6 pada densifique berfungsi untuk meningkatkan kinerja folikel rambut sekaligus memberikan nutrisi pada batang rambut yang baru tumbuh.

Densifique hadir di 128 Kérastase salon di seluruh Indonesia dengan harga Rp785.000 (box isi 10 ampul untuk pemakaian 1-2 minggu) dan Rp2.150.000 (box isi 30 ampul untuk pemakaian satu bulan) direkomendasikan oleh konsultan rambut dan kulit kepala Kérastase.

BERITA TERKAIT

Mengurangi Masalah Sampah Pendakian di Gunung Rinjani

Sebagai salah satu kawasan geopark dunia, Gunung Rinjani, Pulau Lombok, Provinsi Nusa Tenggara Barat memiliki daya tarik bagi siapapun yang…

PPDB 2018 Kacau Akibat Kecanduan Tuntaskan Masalah via Adhoc

Oleh: Nanang Djamaludin, Direktur Eksekutif Jaringan Anak Nusantara (JARANAN) Kali ini Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) tingkat SMP dan SMA/SMK…

Negosiasi Kontrak Freeport Terkendala Masalah Lingkungan

    NERACA   Jakarta - Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) menjelaskan bahwa salah satu kendala negosiasi perpanjangan…

BERITA LAINNYA DI KESEHATAN

Kekurangan Vitamin D Bisa Bikin Tubuh Jadi Obesitas

Kekurangan vitamin D ternyata tak hanya berdampak bagi tulang atau gigi. Penelitian terbaru juga menemukan hubungan kekurangan vitamin D dengan…

Ini Alasan Kenapa Makan Cokelat Bikin Orang Bahagia

Di sore hari yang memusingkan, segelas cokelat panas bisa membantu melepaskan segala kepenatan yang mengganggu pikiran. Beberapa penelitian menyebutkan bahwa…

Menguak Mitos Seks Populer

Tiap orang tumbuh dalam budaya yang mengajarkan hal-hal berbeda mengenai seksualitas. Selain belajar tentang seks dari lingkungan dan keluarga, banyak…