Tips Memilih Furniture

Sabtu, 21/09/2013

Furniture memilki fungsi yang cukup penting, selain sebagai tempat untuk menyimpan barang, furnitur juga memiliki fungsi yang cukup penting dalam mempercantik tampilan sebuah hunian. Memilih Furnitr yang cocok untuk rumah memanglah susah-susah gampang. Rumah merupakan surga sebelum surga yang sebenarnya, pengetahuan cara memilih furniture harus kita pahami baik dari jenis furnitur dan konsep desain interior rumah secara keseluruhan. Berikut ini beberapa tips guna memilih sebuah furnitur.

Pilihlah Konsep Interior Rumah Anda

Kebanyakan desain interior di kota besar menggunakan rumah dengan konsep minimalis. Konsep menjadi suatu hal yang sangat penting dalam memilih sebuah furnitur, dengan konsep yang jelas, pemilihan sebuah furnitur menjadi lebih jelas. Artinya sebuah furniture yang dipilih akan sesuai dengan konsep sebuah hunian, dan furnitur pun akan menambah keindahan sebuah hunian. Terkadang sebagian orang membeli sebuah furnitur tidak sesuai dengan konsep sebuah hunian, akhirnya bukan menambah keindahan hunian, namun malah merusak keindahan sebuah hunian.

Lakukan Riset Kecil

Pelajari secara keseluruhan rumah anda, anda konsenkan pada warna dinding ruangan , luas ruangan, tinggi platfon serta hal-hal yang telah masuk dalam konsep rumah yang telah direncanakan. contohnya Untuk ruangan yang sempit, gunakan desain furnitur yang terkesan ringan, kecil dan minimalis. Desain furnitur minimalis bisa memberikan efek kelegaan pada ruangan tersebut.

Ruang kecil juga dapat terkesan besar bila jumlah furnitur mebel sedikit dan terdapat obyek dinding yang cukup besar bisa anda gunakan frame lukisan, relief dinding, hiasan dinding dan handicraft seperti kain tenun.

Hunting Furnitur

Kebanyakan para pelanggan kami memesanmebel furnitur jeparaketika rumah yang dibangun setengah jadi, dengan harapan waktu yang luang dapat memberikan kami selaku supplier mebel jepara untuk memproduksi mebel furnitr dengan maksimal, Alhasil mebel jadi ketika rumah sudah dapat ditempati. Furnitur Jepara memilik banyak konsep baik mediteranian, klask, ukiran Jepara, minimalis dan modern.

Kalkulasikan Budget

Setelah Anda mendapat gambaran furnitur yang cocok untuk rumah anda kalkulasikan Budget Anda. Anggaran dalam membeli furnitur akan sangat bergantung dengan konsep rumah. Rumah dengan interior art classic sangat menguras simpanan uang Anda, beda lagi jika konsep rumah anda minimalis.

Gunakan Jasa Desain Interior

Langkah ini sangat memungkinkan jika anda banyak menemukan kesulitan dalam mendesain furnitur dan rumah. Rumah dengan konsep unik dan antik sangat bergantung pada jasa Desain Interior Rumah. Untuk itu, percayakan pada ahlinya.