CIMB Niaga Kembali Gelar Opera Gala 2013

NERACA

Jakarta - PT Bank CIMB Niaga Tbk kembali menyelenggarakan pertunjukan opera kelas dunia untuk ketiga kalinya sejak 2011. Acara bertajuk “Opera Gala 2013” yang digelar di Grand Ballroom, The Dharmawangsa, Jakarta Selatan, menampilkan sejumlah musisi berbakat dari dalam maupun luar negeri seperti Tenor asal Meksiko, Jose Luis Duval; Soprano Palestina berdarah Jepang, Mariam Tamari; Pianis asal Perancis, Frederic D’oria-Nicolas; dan Soprano Indonesia yang lama berkarir di luar negeri, Sylvia Wiryadi. Penampilan seluruh musisi ternama itu akan diiringi langsung oleh Ananda Sukarlan Orchestra.

Arwin Rasyid, Direktur Utama CIMB Niaga menyatakan, penyelenggaraan Opera Gala 2013 ini menjadi wujud apresiasi CIMB Niaga kepada Pemegang Kartu Kredit CIMB Niaga World MasterCard, nasabah Private Banking CIMB Niaga dan juga pecinta musik opera di Tanah Air.

“Dalam even spesial tahunan ini, CIMB Niaga dengan bangga mempersembahkan pertunjukan opera kelas dunia kepada Nasabah CIMB Niaga dan juga pecinta musik opera di Tanah Air. Suatu kehormatan bagi kami untuk dapat menampilkan hasil karya terbaik hanya kepada nasabah setia CIMB Niaga,” kata Arwin di Jakarta, pekan lalu.

Dia menambahkan, penyelenggaraan Opera Gala yang telah rutin diadakan sejak 2011, menjadi komitmen CIMB Niaga untuk memajukan industri musik opera di Tanah Air. Digandengnya Indonesia Opera Society yang berpengalaman dalam penyelenggaraan musik opera kelas dunia juga menjadi salah satu pertimbangannya. Selain disuguhi pertunjukan kelas dunia, pecinta opera Tanah Air juga dapat memetik beragam manfaat dari para musisi tersebut.

Sementara, Erza S.T., pendiri Indonesia Opera Society mengungkapkan penghargaan kepada CIMB Niaga atas konsistensinya dalam mendukung perkembangan opera dan musik klasik di Indonesia. “Butuh usaha yang keras untuk menyelenggarakan sebuah pertunjukan opera gala, namun kita berhasil mewujudkannya kembali, setiap tahun berkat kesamaan visi untuk memberikan Jakarta pertunjukan Opera Gala sendiri yang berkualitas,” ujar Erza.

Ajang Opera Gala 2013 ini juga menjadi kesempatan bagi CIMB Niaga untuk memperkenalkan Kartu Kredit CIMB Niaga World MasterCard serta produk maupun layanan Private Banking CIMB Niaga, khususnya ke kalangan high end.

CIMB Niaga World MasterCard

Di segmen high end, CIMB Niaga mempunyai beragam produk unggulan, salah satunya adalah Kartu Kredit CIMB Niaga World MasterCard yang merupakan kartu kredit kelas premium yang ditujukan sebagai pelengkap kebutuhan, dengan fitur dan layanan yang berkualitas istimewa.

Membidik pangsa pasar affluent, Pemegang Kartu Kredit CIMB Niaga World MasterCard dapat merasakan sensasi pengalaman bermain golf (free green fee, caddie & buggy fee) di 27 lapangan golf utama di Indonesia, Malaysia dan Singapura. Selain itu, pemegang kartu juga dapat merasakan pengalaman fine dining di hotel-hotel kelas atas di Indonesia, Malaysia dan Singapura melalui promo menarik berupa potongan harga hingga 50%.

Menurut Arwin, masih banyak privileges lainnya yang dapat dinikmati pemegang Kartu Kredit CIMB Niaga World MasterCard, antara lain Medical Assistance (termasuk didalamnya fasilitas evakuasi medis darurat dan pemulangan medis darurat) yang didukung oleh dokter ahli dari dalam dan luar negeri, Concierge Service, serta layanan Airport Handling di Bandara International Soekarno Hatta.

“Pemegang Kartu Kredit CIMB Niaga World MasterCard adalah nasabah dari kalangan high end. Di segmen tersebut, faktor kenyamanan, kemudahan, serta perlindungan bagi pemegang kartu adalah hal yang sangat penting. Hal-hal itulah yang telah kami terapkan selama ini, yang menjadi kunci dari pertumbuhan bisnis Kartu Kredit CIMB Niaga, khususnya di segmen premium,” kata Arwin. [rin]

BERITA TERKAIT

Kemendesa Gelar Festival Pranata Adat dan Forum Perdamaian di Situbondo

NERACA Situbondo – Direktur Jenderal Pengembangan Daerah Tertentu (PDTu) Kementrian Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendesa PDTT), Aisyah…

Galang Dukungan Tingkatkan Literasi - APP Sinar Mas Gelar PAPERUN Charity Fun Run 5K

Masih rendahnya tingkat literasi dan budaya membaca di masyarakat menjadi keprihatinan tidak hanya pemerintah tetapi juga pelaku usaha. Berdasarkan hasil…

Perang Tarif - AS-China Mulai Kembali Bicarakan Perdagangan Jelang Forum G-20

NERACA Jakarta – China dan Amerika Serikat menyalakan kembali pembicaraan perdagangan menjelang pertemuan minggu depan antara Presiden Donald Trump dan…

BERITA LAINNYA DI INFO BANK

Penurunan Pajak Obligasi Dinilai Menekan Likuiditas Bank

  NERACA   Jakarta - Penurunan pajak bunga surat utang atau obligasi infrastruktur dinilai efektif bisa menghimpun pendanaan, namun di…

ADB Sebut Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Jadi Contoh Di Asia Tenggara

      NERACA   Jakarta - Presiden Bank Pembangunan Asia atau Asian Development Bank (ADB) Takehiko Nakao mengatakan pertumbuhan…

Hadapi Era Industri 4.0, OJK Dorong BPR Syariah Kolaborasi

    NERACA   Jatim - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 4 Jawa Timur mendorong Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS)…