Tanggapan Bank Mandiri

Terima kasih kepada Redaksi Harian Ekonomi Neraca yang telah memfasilitasi pengaduan Bapak Fery Setiawan pada 2 September 2013 mengenai ATM Mandiri. Selanjutnya, kami ingin menyampaikan permohonan maaf karena ketidaknyamanan Bapak Fery Setiawan dan terima kasih atas masukannya.

Dapat disampaikan bahwa kami telah mengkreditkan dana tersebut ke rekening Bapak pada 6 Agustus 2013. Bapak telah menerima dengan baik penjelasan atas hal tersebut pada 9 Agustus 2013.

 

Nixon L. P. Napitupulu, Corporate Secretary

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk

BERITA TERKAIT

Warga Cirebon Keluhkan Tarif PBB

Famili kami yang berada di kota Cirebon sekarang mengeluhkan kenaikan tarif pajak bumi Bangunan (PBB) lebih dari 100 persen. Hal…

Wabah Apa Lagi?

Belakangan ini banyak warga Jabodetabek terserang penyakit batuk, demam dan badan terasa pegal. Bahkan kondisi UGD di sejumlah RS sekarang…

Eskalator Mati di Stasiun Bekasi

Kami sering mendengar keluhan penumpang KRL yang kecapean naik tangga eskalator di stasiun Bekasi. Anehnya eskalator tidak berfungsi saat kondisi…

BERITA LAINNYA DI

Warga Cirebon Keluhkan Tarif PBB

Famili kami yang berada di kota Cirebon sekarang mengeluhkan kenaikan tarif pajak bumi Bangunan (PBB) lebih dari 100 persen. Hal…

Wabah Apa Lagi?

Belakangan ini banyak warga Jabodetabek terserang penyakit batuk, demam dan badan terasa pegal. Bahkan kondisi UGD di sejumlah RS sekarang…

Eskalator Mati di Stasiun Bekasi

Kami sering mendengar keluhan penumpang KRL yang kecapean naik tangga eskalator di stasiun Bekasi. Anehnya eskalator tidak berfungsi saat kondisi…