Tanggapan Bank Mandiri

Terima kasih kepada Redaksi Harian Ekonomi Neraca yang telah memfasilitasi pengaduan Bapak Fery Setiawan pada 2 September 2013 mengenai ATM Mandiri. Selanjutnya, kami ingin menyampaikan permohonan maaf karena ketidaknyamanan Bapak Fery Setiawan dan terima kasih atas masukannya.

Dapat disampaikan bahwa kami telah mengkreditkan dana tersebut ke rekening Bapak pada 6 Agustus 2013. Bapak telah menerima dengan baik penjelasan atas hal tersebut pada 9 Agustus 2013.

Nixon L. P. Napitupulu, Corporate Secretary

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk

BERITA TERKAIT

Bank Banten Luncurkan 'Kredit Usaha Bangun Banten'

Bank Banten Luncurkan 'Kredit Usaha Bangun Banten' NERACA Serang - Bank Pembangunan Daerah Banten (Bank Banten) selaku Bank milik pemerintah…

64 Bank Terdampak Status Gunung Agung

  NERACA Bali - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengungkapkan sebanyak 64 bank umum dan bank perkreditan rakyat terdampak status awas…

Bank Banten Jalin Kerjasama dengan Tokopedia

NERACA Serang - PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten) menjalin kerja sama dengan PT Tokopedia dalam hal kemitraan strategis…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Taksi Online Tawar Menawar di Bandara

Ketika kami mendarat di Bandara Halim, Jakarta, beberapa waktu lalu, mencoba menghubungi taksi online (GrabCar) untuk perjalanan ke rumah di…

PKL dan Angkot di Stasiun Bekasi

Beberapa waktu yang lalu, pernah ada bantuan pasukan Brimob dari Polda Metro Jaya membantu menertibkan angkot yang parkir dan ngetem…

Akses Keluar di Pintu Utara Juanda Ditutup, Kenapa?

Kami sangat menyesalkan kebijakan Kepala Stasiun (KS) Juanda, Jakarta Pusat, yang menutup akses keluar penumpang KRL Commuterline di Pintu Utara…