Terima kasih kepada Redaksi Harian Ekonomi Neraca yang telah memfasilitasi pengaduan Bapak Fery Setiawan pada 2 September 2013 mengenai ATM Mandiri. Selanjutnya, kami ingin menyampaikan permohonan maaf karena ketidaknyamanan Bapak Fery Setiawan dan terima kasih atas masukannya.
Dapat disampaikan bahwa kami telah mengkreditkan dana tersebut ke rekening Bapak pada 6 Agustus 2013. Bapak telah menerima dengan baik penjelasan atas hal tersebut pada 9 Agustus 2013.
Nixon L. P. Napitupulu, Corporate Secretary
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…