Tanggapan Bank Mandiri

Terima kasih kepada Redaksi Harian Ekonomi Neraca yang telah memfasilitasi pengaduan Bapak Fery Setiawan pada 2 September 2013 mengenai ATM Mandiri. Selanjutnya, kami ingin menyampaikan permohonan maaf karena ketidaknyamanan Bapak Fery Setiawan dan terima kasih atas masukannya.

Dapat disampaikan bahwa kami telah mengkreditkan dana tersebut ke rekening Bapak pada 6 Agustus 2013. Bapak telah menerima dengan baik penjelasan atas hal tersebut pada 9 Agustus 2013.

Nixon L. P. Napitupulu, Corporate Secretary

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk

BERITA TERKAIT

Bank Mandiri Lanjutkan Rencana Buka Cabang di Filipina

  NERACA   Jakarta - Bank Mandiri meneruskan rencana untuk membuka kantor cabang di Filipina seusai DPR memberikan persetujuan atas…

Bank Capital Terbitkan Obligasi Rp 250 Miliar

Perkuat likuiditas dalam menunjang ekspansi bisnis, PT Bank Capital Indonesia Tbk (BCAP) berencana untuk melaksanakan penerbitan obligasi subordinasi Bank Capital…

Dukung Transaksi Non Tunai, Bank DKI Raih Penghargaan

      NERACA   Jakarta - Bank DKI meraih penghargaan The 1st Trendsetter e-Money dan peringkat II E-banking kategori…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Penertiban Truk Sampah

Di Jalan Ambon RT 008/ 02 Cengkareng Timur, Jakarta Barat,  banyak truk sampah yang bermuatan penuh parkir atau ngetem dari…

Lampu PJU Mati

Kondisi lampu penerangan jalan umum (PJU) di Jalan Rereongan Sarupi Kel. Ciumbuleuit, Bandung,  sudah lama mati. Kenapa Dinas PJU Pemkot…

Parkir Liar Depan Arion Mal

Suasana parkir liar di depan Arion Mal, Rawamangun, Jakarta Timur, dan Bank BCA Rawamangun semakin merajalela. Anehnya, ketika saya parkir…