Tanggapan Bank Mandiri

Terima kasih kepada Redaksi Harian Ekonomi Neraca yang telah memfasilitasi pengaduan Bapak Fery Setiawan pada 2 September 2013 mengenai ATM Mandiri. Selanjutnya, kami ingin menyampaikan permohonan maaf karena ketidaknyamanan Bapak Fery Setiawan dan terima kasih atas masukannya.

Dapat disampaikan bahwa kami telah mengkreditkan dana tersebut ke rekening Bapak pada 6 Agustus 2013. Bapak telah menerima dengan baik penjelasan atas hal tersebut pada 9 Agustus 2013.

Nixon L. P. Napitupulu, Corporate Secretary

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk

BERITA TERKAIT

Kinerja IMF dan World Bank Perlu Dievaluasi

      NERACA   Jakarta - Pengamat ekonomi Arimbi Heroepoetri meminta kinerja Bank Dunia dan Dana Moneter Internasional (IMF)…

Muamalat Raih 3 Penghargaan Sebagai Bank Swasta Publik Terbaik

      NERACA   Jakarta - PT Bank Muamalat Indonesia Tbk meraih penghargaan dalam ajang Anugerah Perusahaan TBK Indonesia-V-2018.…

MUFG Bank Dinobatkan sebagai Best Internasional Bank

      NERACA   Jakarta - Entitas perbankan utama MUFG, MUFG Bank, Ltd. hari ini mengumumkan bahwa kantor cabangnya…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Pintu Utara Stasiun Juanda Ditutup

Kami sebagai penumpang KRL sejak 10 tahun lalu, terus terang kecewa kebijakan pimpinan PT KAI yang menutup akses keluar di…

Speed Trap di Jalan Raya

Di sepanjang jalan raya Parung-Bogor dan sekitarnya tersebut banyak dibuat tanggul/speed trap yang  tidak ada rambu peringatan / pemberitahuan lainnya. Sped trap/tanggul…

Parkir Liar di Gandaria City

Banyaknya kendaraan terparkir di depan mall Gandaria City seberang menuju arah Pondok Indah seperti bemo, motor dan mobil pribadi yang…