Tanggapan Citilink

Menjawab Surat Pembaca dari Saudara Satria yang dipublikasi di Harian Ekonomi Neraca pada Senin 9 September 2013 dengan judul “Mana Tanggung Jawab Citilink?”, sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Terhadap keluhan yang disampaikan, dapat kami jelaskan bahwa kami sudah melakukan serah terima satu unit ransel atas nama Adani Shabrina Ghassani dengan nomor tag 0999154271 kepada Saudara Esterdita pada Senin 2 September 2013. Tas tersebut diserahterimakan dalam keadaan tertutup.

Vice President Marketing & Communications

Aristo Kristandyo

BERITA TERKAIT

Garuda Beri Pinjaman US$ 15 Juta Ke Citilink

NERACA Jakarta –Dukung pengembangan bisnis anak usahanya, PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) telah menandatangani perjanjian pinjaman dengan PT Citilink Indonesia…

Citilink Bantu UMKM Surabaya

Sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan, khususnya dalam permberdayaan pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), maskapai penerbangan Citilink Indonesia…

Citilink Buka Rute PP Yogyakarta Kualanamu - Perluas Akses Bisnis dan Pariwisata

NERACA Yogyakarta – Maskapai berbiaya murah (LCC) Citilink Indonesia membuka penerbangan langsung Yogyakarta - Kualanamu (Medan) PP sebagai bagian dari…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Penerangan Jalan yang tidak Berfungsi

Lampu PJU dipertigaan antara Jalan Jombang ( jalan Amir Machmud), Jalan Sumatra (Pintu Utara VBI) dan Jalan Sawil, Tangerang, dimatikan…

Taksi Online Tawar Menawar di Bandara

Ketika kami mendarat di Bandara Halim, Jakarta, beberapa waktu lalu, mencoba menghubungi taksi online (GrabCar) untuk perjalanan ke rumah di…

PKL dan Angkot di Stasiun Bekasi

Beberapa waktu yang lalu, pernah ada bantuan pasukan Brimob dari Polda Metro Jaya membantu menertibkan angkot yang parkir dan ngetem…