Tanggapan Citilink

Menjawab Surat Pembaca dari Saudara Satria yang dipublikasi di Harian Ekonomi Neraca pada Senin 9 September 2013 dengan judul “Mana Tanggung Jawab Citilink?”, sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Terhadap keluhan yang disampaikan, dapat kami jelaskan bahwa kami sudah melakukan serah terima satu unit ransel atas nama Adani Shabrina Ghassani dengan nomor tag 0999154271 kepada Saudara Esterdita pada Senin 2 September 2013. Tas tersebut diserahterimakan dalam keadaan tertutup.

Vice President Marketing & Communications

Aristo Kristandyo

BERITA TERKAIT

Genjot Produktivitas, Citilink Perluas Digitalisasi

NERACA Jakarta - Dalam rangka meningkatkan produktivitas kerja dan kualitas pelayanan penerbangan, termasuk memperluas teknologi digital di semua aspek korporasi,…

Citilink Buka Rute Baru Jakarta -Banyuwangi - Dukung Industri Pariwisata

NERACA Jakarta - Maskapai berbiaya hemat (LCC) Citilink Indonesia terus melakukan ekspansi bisnis dengan membuka rute baru untuk melanjutkan pertumbuhan…

Citilink Buka Pasar Regional Lewat Skytrax

Maskapai berbiaya hemat (LCC) Citilink Indonesia menjadikan penghargaan bintang empat dari Skytrax yang baru saja diraihnya menjadi sebuah pintu untuk…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Mohon Perbaiki Jalan Rusak Penyebab Macet

Mohon perbaikan jalan di Jl Boulevard Barat , kelapa Gading Permai dari pompa bensin sampai dengan seberang Lotte rusak parah…

Perbaikan Jalan Rusak Parah

Jalanan rusak parah di jalan semanan 2,  RT 006, RW 007, Semanan, Jakarta Barat, karena setiap harinya di lalui ratusan…

Jalan Tol Jakarta-Cikampek Berlubang

Ada banyak lubang disepanjang tol Jakarta- Cikampek dari km 36 sampai dengan km 46 arah Cikampek dan lubang lubang tersebut…