Tanggapan Citilink

Menjawab Surat Pembaca dari Saudara Satria yang dipublikasi di Harian Ekonomi Neraca pada Senin 9 September 2013 dengan judul “Mana Tanggung Jawab Citilink?”, sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Terhadap keluhan yang disampaikan, dapat kami jelaskan bahwa kami sudah melakukan serah terima satu unit ransel atas nama Adani Shabrina Ghassani dengan nomor tag 0999154271 kepada Saudara Esterdita pada Senin 2 September 2013. Tas tersebut diserahterimakan dalam keadaan tertutup.

Vice President Marketing & Communications

Aristo Kristandyo

BERITA TERKAIT

GMF Bidik Pendapatan Rp 22 Miliar Pertahun - Kontrak Perawatan Pesawat Citilink

NERACA Jakarta - Jalin kerjasama antar anak usaha Garuda Indonesia Group, PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk dan PT…

Citilink Raih Peringkat Tepat Waktu Terbaik

Maskapai berbiaya hemat (LCC) Citilink Indonesia berhasil mencatatkan tingkat ketepatan waktu (OTP/On Time Performance) teratas untuk kawasan Asia Tenggara pada…

Citilink Buka Rute Semarang-Surabaya - Dukung Pertumbuhan Pariwisata

NERACA Tangerang – Maskapai berbiaya hemat (LCC) Citilink Indonesia mendukung pertumbuhan sektor pariwisata dua kota besar di pulau Jawa, dengan…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Lampu PJU Mati

Kondisi lampu penerangan jalan umum (PJU) di Jalan Rereongan Sarupi Kel. Ciumbuleuit, Bandung,  sudah lama mati. Kenapa Dinas PJU Pemkot…

Parkir Liar Depan Arion Mal

Suasana parkir liar di depan Arion Mal, Rawamangun, Jakarta Timur, dan Bank BCA Rawamangun semakin merajalela. Anehnya, ketika saya parkir…

Jalan Berlubang Sekitar Pintu Tol Pasteur

Lubang kecil tapi dalem depan Trimulya Pasteur arah ke pintu Tol, membahayakan pengendara motor. Mohon penanganan, terima kasih. Mohon ditindaklanjuti, terima…