Tanggapan Bank BRI

Terkait keluhan Bpk Chaidir Rudiansyah pada 19 Juli 2013 mengenai ”Lelah Menunggu Pengiriman Kartu BRI Touch” perkenankan kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang Bpk Chaidir Rudiansyah alami. Dapat kami informasikan bahwa kartu BRI Touch Bpk Chaidir Rudiansyah telah diterima dan sudah diaktifkan.

Sebagai Bank yang terus berupaya meningkatkan pelayanan terhadap para nasabahnya, BRI senantiasa menampung dan merespon keluhan nasabah, demi tercapainya pelayanan yang prima dan konsisten. Apabila terdapat pertanyaan ataupun saran yang ingin disampaikan, anda dapat menghubungi Customer Service kami yang akan selalu membantu, melalui layanan 24 jam CallBRI 14017 / 500017 / 021-57987400

Demikian penjelasan kami, terima kasih.

Muhamad Ali, Corporate Secretary

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.

Related posts