Tepatnya tanggal 2 Agustus lalu, saya melaporkan kehilangan kartu kredit Permata Hero Card, dan sampai sekarang belum mendapatkan kartu penggantinya.
Berulangkali menghubungi tele officer Permata Bank tak ada penyelesaian. Alasannya rumah saya pindah alamat dimana saya tak pernah pindah alamat, nomor handphone tidak bisa dihubungi dan janji bahwa kartu akan dikirimkan kembali.
Sebagai pelanggan setia Hero Group saya berharap Permata Bank dapat sesegera mungkin mengirimkan kartu pengganti tersebut. Terimakasih.
Fardy
fardy_p@ymail.com
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…