Matahari Buka Gerai Hypermart di Pangkalan Bun

Jumat, 06/09/2013

Dalam rangka ekspansi bisnis, PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) kembali menambah gerai Hypermart ke 88 yang berlokasi di Borneo Mall, Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah. Informasi tersebut disampaikan perseroan dalam siaran persnya di Jakarta, Kamis (5/9).

Kata Direktur Komunikasi Korporat MPPA, Danny Kojongian, pembukaan gerai baru ini merupakan gerai Hypermart ketujuh di Pulau Kalimantan dan kedua di Kalimantan Tengah dengan luas sekitar 5.000 m2, \"Pangkalan Bun sebagai ibukota kabupaten Kotawaringin Barat memiliki potensi alam yang bagus untuk dikembangkan dimasa datang diantaranya adalah potensi kelapa sawit, lada, jeruk dan penanaman kayu ulin yang sangat terkenal,”ujarnya.

Lebih lanjut, gerai ini hadir untuk memberikan pelayanan berbelanja modern dengan produk-produk kualitas terbaik dan harga terjangkau yang didukung oleh program promosi yang menarik.

Danny menambahkan peresmian Hypermart Pangkalan Bun ini juga menandakan bahwa strategi ekspansi Hypermart di secondary city (Kota Kabupaten, Kotamadya ) adalah sangat tepat karena pertumbuhan ekonomi di wilayah tersebut saat ini mengalami peningkatan pesat.

Di 2013 ini, Hypermart secara agresif akan membuka 20 gerai baru yang berlokasi di seluruh wilayah Indonesia, khususnya wilayah Indonesia Timur yang bertumbuh pesat dan mempunyai prospek cerah. \"Ini sejalan dengan misi perseroan untuk menjadi peritel modern terkemuka,\" paparnya. (bani)