Tanggapan Bank BRI

Jumat, 06/09/2013

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu Anis Kurniyawati alami, terkait dengan keluhan yang disampaikan dalam surat pembaca di Harian Neraca (03/6) dengan judul “Disetujui, kartu kredit BRI belum diterima” Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut Customer Response Center kami telah menghubungi Ibu Anis Kurniyawati untuk menyampaikan penjelasan atas permasalahan dimaksud. Saat ini kartu kredit Ibu Anis Kurniyawati sudah dapat dipergunakan.

Terima Kasih atas kepercayaan Ibu Anis Kurniyawati dalam menggunakan Kartu Kredit BRI. Semoga kami dapat terus meningkatkan layanan kami, sehingga kenyamanan Anda dalam menggunakan produk Kami semakin meningkat.

Apabila terdapat pertanyaan ataupun saran yang ingin disampaikan, anda dapat menghubungi Customer Service kami yang akan selalu membantu, melalui layanan 24 jam CallBRI 14017 / 500017 / 021-57987400. Demikian penjelasan kami, kami sampaikan terima kasih atas kerjasamanya.

Muhamad Ali, Corporate Secretary

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.