Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu Anis Kurniyawati alami, terkait dengan keluhan yang disampaikan dalam surat pembaca di Harian Neraca (03/6) dengan judul “Disetujui, kartu kredit BRI belum diterima” Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut Customer Response Center kami telah menghubungi Ibu Anis Kurniyawati untuk menyampaikan penjelasan atas permasalahan dimaksud. Saat ini kartu kredit Ibu Anis Kurniyawati sudah dapat dipergunakan.
Terima Kasih atas kepercayaan Ibu Anis Kurniyawati dalam menggunakan Kartu Kredit BRI. Semoga kami dapat terus meningkatkan layanan kami, sehingga kenyamanan Anda dalam menggunakan produk Kami semakin meningkat.
Apabila terdapat pertanyaan ataupun saran yang ingin disampaikan, anda dapat menghubungi Customer Service kami yang akan selalu membantu, melalui layanan 24 jam CallBRI 14017 / 500017 / 021-57987400. Demikian penjelasan kami, kami sampaikan terima kasih atas kerjasamanya.
Muhamad Ali, Corporate Secretary
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.
Oleh : Roy Andarek, Mahasiswa Papua Tinggal di Jakarta Papua merupakan bagian yang tak terpisahkan dari Negara…
Oleh: Badi Santoso, Pemerhati Sosial dan Politik Masyarakat Indonesia saat ini menunjukkan optimisme yang tinggi terhadap proses penyelesaian…
Oleh: Ayub Kurniawan, Pengamat Ekonomi Internasional Perang antara negeri di wilayah Timur Tengah, yakni Iran dengan Israel…
Oleh : Roy Andarek, Mahasiswa Papua Tinggal di Jakarta Papua merupakan bagian yang tak terpisahkan dari Negara…
Oleh: Badi Santoso, Pemerhati Sosial dan Politik Masyarakat Indonesia saat ini menunjukkan optimisme yang tinggi terhadap proses penyelesaian…
Oleh: Ayub Kurniawan, Pengamat Ekonomi Internasional Perang antara negeri di wilayah Timur Tengah, yakni Iran dengan Israel…