XL Perlakukan Pelanggan Lebih Istimewa

Kamis, 05/09/2013

Sambut hari pelanggan, PT XL Axiata Tbk (EXCL) menggelar acara khusus untukmu pelanggan di XL Xplor Senayan City Jakarta. Langkah ini dilakukan perseroan sebagai komitmen XL untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan. Informasi tersebut disampaikan perseroan dalam siaran persnya di Jakarta, Rabu (4/9).

VP Customer Service XL, Noviyus Kurniawan mengatakan, sebagai perusahaan telekomunikasi yang melayani pelanggan secara langsung, perseroan menilai pelanggan adalah yang paling penting dan sudah menjadi kewajiban untuk mengutamakan dan memberikan yang terbaik bagi pelanggan,”Kami sadar, berinovasi dan beradaptasi dengan kemajuan teknologi informasi terbaru harus kami lakukan agar tetap bisa memberikan layanan terbaik seperti yang dibutuhkan pelanggan,”ujarnya.

Dalan rangka memperingati hari pelanggan, XL melayani keluhan dan pertanyaan media melalui social media. Selain itu, perseroan mengundang pelanggan dan memberikan kesempatan untuk memberikan kritik, saran, masukan yang membangun bagi peningkatan kualitas layanan XL.Tidak lupa, XL juga memberikan apresiasi kepada sejumlah pelanggan istimewa.

Kemudian seiring dengan perkembangan teknologi dan era transformasi ke arah layanan data, Customer Service (CS) XL juga melakukan penyesuaian dengan sejumlah inisiatif. Antara lain membuka XL XPLOR sebagai sarana bagi pelanggan dan masyarakat untuk mendapatkan edukasi dan experience layanan data XL dalam berbagai bentuk. Saat ini XL memiliki dua gerai XL XPLOR, yaitu di Senayan City dan Central Park Jakarta. Rata-rata per hari sebanyak 800 orang berkunjung ke XL XPLOR. (bani)