XL Perlakukan Pelanggan Lebih Istimewa

Sambut hari pelanggan, PT XL Axiata Tbk (EXCL) menggelar acara khusus untukmu pelanggan di XL Xplor Senayan City Jakarta. Langkah ini dilakukan perseroan sebagai komitmen XL untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan. Informasi tersebut disampaikan perseroan dalam siaran persnya di Jakarta, Rabu (4/9).

VP Customer Service XL, Noviyus Kurniawan mengatakan, sebagai perusahaan telekomunikasi yang melayani pelanggan secara langsung, perseroan menilai pelanggan adalah yang paling penting dan sudah menjadi kewajiban untuk mengutamakan dan memberikan yang terbaik bagi pelanggan,”Kami sadar, berinovasi dan beradaptasi dengan kemajuan teknologi informasi terbaru harus kami lakukan agar tetap bisa memberikan layanan terbaik seperti yang dibutuhkan pelanggan,”ujarnya.

Dalan rangka memperingati hari pelanggan, XL melayani keluhan dan pertanyaan media melalui social media. Selain itu, perseroan mengundang pelanggan dan memberikan kesempatan untuk memberikan kritik, saran, masukan yang membangun bagi peningkatan kualitas layanan XL.Tidak lupa, XL juga memberikan apresiasi kepada sejumlah pelanggan istimewa.

Kemudian seiring dengan perkembangan teknologi dan era transformasi ke arah layanan data, Customer Service (CS) XL juga melakukan penyesuaian dengan sejumlah inisiatif. Antara lain membuka XL XPLOR sebagai sarana bagi pelanggan dan masyarakat untuk mendapatkan edukasi dan experience layanan data XL dalam berbagai bentuk. Saat ini XL memiliki dua gerai XL XPLOR, yaitu di Senayan City dan Central Park Jakarta. Rata-rata per hari sebanyak 800 orang berkunjung ke XL XPLOR. (bani)

 

 

BERITA TERKAIT

Laba Mandiri Herindo Adiperkasa Naik 78,04%

Di tiga bulan pertama 2024, PT Mandiri Herindo Adiperkasa Tbk(MAHA) membukukan laba bersih Rp73,204 miliar atau naik 78,04% dibanding periode…

Anak Usaha HRUM Raih Pinjaman US$620 Juta

Danai ekspansi bisnisnya, PT Tanito Harum Nickel, anak usaha PT Harum Energy Tbk(HRUM) meraih fasilitas pinjaman senilai US$ 620 juta…

Sawit Sumbermas Raup Laba Rp512,25 Miliar

Laba bersih PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk (SSMS) tercatat sebesar Rp512,25 miliar pada tahun 2023 atau anjlok 72,1% dibanding tahun…

BERITA LAINNYA DI

Laba Mandiri Herindo Adiperkasa Naik 78,04%

Di tiga bulan pertama 2024, PT Mandiri Herindo Adiperkasa Tbk(MAHA) membukukan laba bersih Rp73,204 miliar atau naik 78,04% dibanding periode…

Anak Usaha HRUM Raih Pinjaman US$620 Juta

Danai ekspansi bisnisnya, PT Tanito Harum Nickel, anak usaha PT Harum Energy Tbk(HRUM) meraih fasilitas pinjaman senilai US$ 620 juta…

Sawit Sumbermas Raup Laba Rp512,25 Miliar

Laba bersih PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk (SSMS) tercatat sebesar Rp512,25 miliar pada tahun 2023 atau anjlok 72,1% dibanding tahun…