Massindo Group Rayakan Hari Pelanggan

Selasa, 03/09/2013

Sebagai bentuk kepedulian pada konsumen dan menyemarakkan 11 tahun Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), Massindo Group sebagai perusahaan matras melalui salah satu brandnya yakni COMFORTA menggelar aksi simpatik di Bundaran HI dengan membagikan tanda terima kasih kepada para pengguna jalan akhir pekan kemarin.

Kata Direktur Utama Massindo Group, Jeffri Massie,COMFORTA sudah terlibat dalam aksi ini sejak tahun 2012, “Berbagai pelayanan dan program berorientasi terhadap kepuasaan pelanggan telah konsisten kami jalankan sejak 30 tahun lalu,”ungkap dia.

Menurutnya, keikutsertaan COMFORTA dalam hari pelanggan nasional sebagai bentuk komitmen dan rasa terima kasih perseroan terhadap para pelanggan yang telah memberikan kepercayaan selama ini dan menjadikan COMFORTA sebagai pilihan matras keluarga Indonesia.

Dia menambahkan, sebagai matras pilihan keluarga Indonesia atas hasil pilihan konsumen, sudah merupakan tanggung jawab bagi perseroan untuk terus memberikan added value bagi konsumen dengan memahami kebutuhan mereka, “Pelanggan bagi kami sebagai “intangible value” sekaligus partner yang memiliki kedudukan setara dengan perusahaan dan dapat saling mendukung. COMFORTA hadir di tengah masyarakat bukan semata sebagai pemain ritel melainkan sebagai brand yang memberikan nilai tambah dengan edukasi kepada masyarakat bahwa tidur yang berkualitas adalah hal yang sangat penting sehingga keterkaitannya dalam memilih kasur yang tepat juga sangat penting, “ ujar Jeffri Massie. (bani)