Daihatsu Luncurkan Terios Improvement - Demi Meningkatkan Penjualan

Terus meningkatnya penjualan otomotif di Indonesia membuat PT Astra Daihatsu Motor (ADM) terus berinovasi dengan meluncurkan varian terbarunya Terios Improvement. Hadir dengan penambahan pada fitur keamanan, serta sejumlah ubahan pada eksterior dan interior.

“Semua jajaran improvement ini menjadikan Terios semakin berkesan tangguh dan cocok sebagai Sahabat Petualang,” ucap Direktur Marketing ADM, Amelia Tjandra.

Ya, dari sisi keamanan, kini Terios dilengkapi dengan dual SRS Airbag dan sabuk pengamanan Pretensioner dan Force Limiter Seatbelt untuk menjaga ruang gerak saat terjadi benturan, serta fasilitas sandaran kepala dan seatbelt di seluruh baris penumpang. Dilengkapi juga dengan AC Double Blower dan Cabin Air Filter di empat tipe Terios (TS MT, TS AT, TX MT, TX AT).

Selain itu pada semua tipe TX dilengkapi dengan Touch Screen Integrated 2DIN Audio CD, DVD, Mp3, USB, Aux dan GPS. Penambahan ini memberikan kesan modern dan membuat perjalanan semakin menyenangkan. Khusus untuk tipe TX AT dilengkapi dengan Anti-lock Braking System (ABS) yang memungkinkan pengemudi tetap dapat mengendalikan kendaraan saat terjadi pengereman mendadak.

“Improvement dilakukan sebagai wujud dari inovasi yang berkelanjutan serta sebagai respon positif terhadap masukan sahabat Daihatsu khususnya para pengguna setia Terios,” ujar Amelia.

Sementara itu penyegaran tidak hanya dilakukan pada sisi safety saja, namun juga pada interior dan eksterior. Dengan konsep New Black Interior Design, desain interior New Terios menjadi lebih sporty dan elegan dengan kombinasi warna hitam dan abu-abu.

Adapun untuk desain baru eksterior mengalami perubahan pada tampilan depan dan rear bumper guard, overfender dan side stone guard sehingga Terios semakin berkesan tangguh dan maskulin. Khusus untuk tipe TX, desain baru juga dilengkapi dengan alloy wheel dan spare wheel cover, rear spoiler serta retractable outer mirror.

Lebih lanjut, Terios Improvement ini akan tampil dengan alternatif pilihan warna Midnight Black, Classic Silver, Icy White, Sand Gold, Dark Gray dan Royal Red. Sedangkan untuk harga dari New Terios, Daihatsu membanderolnya dari varian terendah dimulai dengan harga Rp169,5 juta hingga varian tertinggi Rp213,8 juta.

BERITA TERKAIT

Luncurkan G-Pro, Asuransi Generali Gaet BTN

      NERACA   Jakarta - PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) bersama PT Bank Tabungan Negara (Persero)…

Target Penjualan Agung Podomoro Stagnan - Mengandalkan Proyek Eksisting

NERACA Jakarta – Tahun ini, PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) menargetkan marketing sales atau prapenjualan senilai Rp 4,9 triliun.…

Multipolar Bukukan Penjualan Rp 12,80 Triliun

PT Multipolar Tbk (MLPL) meraih penjualan sebesar Rp12,80 triliun hingga periode 30 September 2017 turun tipis dibandingkan penjualan Rp12,89 triliun…

BERITA LAINNYA DI OTOMOTIF

Honda Ungkap Sedan Amaze Generasi Kedua di India

Honda memperkenalkan generasi kedua All New Honda Amaze yang dirancang di atas platform sedan premium dengan dua pilihan mesin, berbahan…

Struktur Baru Pajak Otomotif Paling Cepat Tuntas Triwulan I

Menteri Perindustrian Airlangga Hartanto mengharapkan struktur pajak baru bagi industri otomotif untuk mendorong produksi kendaraan jenis sedan dapat selesai paling…

China Diprediksi Akan Lewati AS Sebagai Pasar Otomotif Terbesar

China diproyeksikan akan melewati Amerika Serikat (AS) sebagai pasar otomotif terbesar dunia pada 2022, menurut Chief Executive Officer Nissan Motor…