Sulit Berurusan dengan Bank ANZ

Pembayaran Billing Statement bulan Juli dan Agustus saya jatuh tempo pada tanggal 30 Juli dan 29 Agustus 2013. Dan tagihan itu sudah saya bayar penuh sebesar Rp. 11.149.367 dan Rp. 10.395.544 ditambah biaya transfer Rp. 7500 dan tidak melewati tanggal jatuh tempo kartu kredit. Akan tetapi, pada Billing Statement bulan berikutnya, saya di kenakan Interest Charged on Purchases sebesar Rp. 250.165 dan Rp. 206.431. Selama 2 bulan saya dikenakan bunga untuk pembayaran yang saya lakukan sesuai ketentuan.

Dengan kondisi itu saya langsung menghubungi call center ANZ. Tapi, call center ANZ hanya janji-janji tanpa ada yang terealisasi.

Saya sangat keberatan dikenakan bunga untuk sesuatu hal yang bukan merupakan kesalahan saya. Walaupun pada akhirnya saya harus membayar dendanya.

Vini Ria

viniria73@gmail.com


BERITA TERKAIT

Mengganti Terigu Impor dengan Produk Buatan Lokal - Teknologi Pangan

        NERACA   Bogor - Mie memang menjadi santapan favorit masyarakat Indonesia, tanpa pandang usia. Sayangnya mie…

Bank Mandiri Tawarkan KPR Bunga 6,5%

    NERACA   Jakarta - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menawarkan kredit pemilikan rumah (KPR) dengan suku bunga tetap…

Bank SulutGo Ekspansi Layanan Digital dengan Korpri

    NERACA   Manado - PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara Gorontalo (SulutGo) melakukan ekspansi layanan digital dengan Koperasi…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Ada Apa PLN Kota Bekasi?

Dalam pekan ini sudah ada pemadaman listrik antara lain di Perumahan Irigasi Danita RW 14, Bekasi Jaya, Kota Bekasi (12/11/2018),…

Hidupkan Lagi KRL Ekspres

Kondisi KRL CommuterLine saat ini mirip sama dengan KRL Ekonomi beberapa tahun lalu, dimana kepadatan penumpang sama parahnya di saat…

Mesin "Self-Service" Boarding Tidak Berfungsi

Ketika akan melakukan boarding melalui mesin "self-service" di Bandara Sultan Hasanuddin, Makasssar, pada Minggu 11 November 2018, ternyata mesinnya tidak…