CIMB Niaga Abaikan Komplain

Pada 1 Agustus 2013 saya mengajukan komplain ke CIMB Niaga, terkait dengan alamat tagihan kartu kredit saya yang hingga kini tidak berubah, padahal saya sudah melakukan penyesuaian data hampir 8 bulan lamanya.

Saya mendapatkan id laporan dengan nomor e20130801-000095, namun hingga saat ini tidak pernah ada tindak lanjut penanganan masalah ini. Sedangkan saya sudah memakai produk CIMB Niaga sejak 2005.

Akibat dari belum updatenya alamat, CIMB Niaga telah salah melakukan pengiriman welcome note KTA dan kartu kredit pengganti.


Erich R
erich.r.saufi@gmail.com

BERITA TERKAIT

Gaet JCB, CIMB Niaga Luncurkan Precious Card

      NERACA   Jakarta - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) bekerjasama dengan PT JCB International Indonesia…

CIMB Niaga Hasilkan Laba Rp2,6 Triliun

  NERACA   Jakarta - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) melaporkan perolehan laba bersih konsolidasi (tidak diaudit) sebesar…

Perlu Genjot Perjanjian Perdagangan Untuk Tingkatkan Ekspor - Niaga Internasional

NERACA Jakarta – Kementerian Perdagangan menggenjot berbagai perjanjian perdagangan dengan negara lain sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja ekspor. Enggar menyampaikan…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Ada Apa PLN Kota Bekasi?

Dalam pekan ini sudah ada pemadaman listrik antara lain di Perumahan Irigasi Danita RW 14, Bekasi Jaya, Kota Bekasi (12/11/2018),…

Hidupkan Lagi KRL Ekspres

Kondisi KRL CommuterLine saat ini mirip sama dengan KRL Ekonomi beberapa tahun lalu, dimana kepadatan penumpang sama parahnya di saat…

Mesin "Self-Service" Boarding Tidak Berfungsi

Ketika akan melakukan boarding melalui mesin "self-service" di Bandara Sultan Hasanuddin, Makasssar, pada Minggu 11 November 2018, ternyata mesinnya tidak…