CIMB Niaga Abaikan Komplain

Pada 1 Agustus 2013 saya mengajukan komplain ke CIMB Niaga, terkait dengan alamat tagihan kartu kredit saya yang hingga kini tidak berubah, padahal saya sudah melakukan penyesuaian data hampir 8 bulan lamanya.

Saya mendapatkan id laporan dengan nomor e20130801-000095, namun hingga saat ini tidak pernah ada tindak lanjut penanganan masalah ini. Sedangkan saya sudah memakai produk CIMB Niaga sejak 2005.

Akibat dari belum updatenya alamat, CIMB Niaga telah salah melakukan pengiriman welcome note KTA dan kartu kredit pengganti.


Erich R
erich.r.saufi@gmail.com

BERITA TERKAIT

Kapan Gratis Internet dari Indihome?

Di tengah merebaknya virus Covid-19, banyak pegawai kantor sekarang diminta bekerja dari rumah (work from home-WFH). Ini konsekuensinya untuk komunikasi…

Aturan Pembatasan Salah Kaprah?

Kami kaget saat datang ke Alfamidi di Jl. Raya Mekarsari, Bekasi Jaya, Bekasi Timur, pada Pk. 07.00 pagi kemarin (1/4)…

Relaksasi Kredit UMKM Pegadaian Kapan?

Famili kami sebagai debitur yang mendapatkan pinjaman syariah UMKM di Pegadaian mengalami kemunduran usaha akibat sepinya order pembelian usaha kami…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Efektifkah Kurangi Jadwal KRL?

Frekuensi KRL Bekasi-Jakarta mulai 7 April 2020 makin parah. Pasalnya, jarak keberangkatan hanya di pagi hari Pk. 04.38 dan Pk.…

Retur Tiket KA Terlalu Lama

Kami telah mengembalikan (retur) tiket KA Argo Cheribon berangkat 21 Maret dan kembali 22 Maret 2020 melalui stasiun Bekasi, menunggu…

Kapan Gratis Internet dari Indihome?

Di tengah merebaknya virus Covid-19, banyak pegawai kantor sekarang diminta bekerja dari rumah (work from home-WFH). Ini konsekuensinya untuk komunikasi…