Bank BRI Buka Sentra Layanan Prioritas di Semarang

Semarang – Untuk melakukan penetrasi khusus terhadap nasabah dan calon nasabah yang memiliki financial asset di atas rata-rata, maka PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk melalui layanan BRI Prioritas pada 5 Juli 2011 kaku membuka Sentra Layanan Prioritas yang berlokasi di Semarang.

Pembukaan itu ditandai dengan penyerahan Kartu BRI Prioritas secara simbolis dari Direktur Konsumer BRI A Toni Sutirto dan Direktur Jaringan dan Layanan Suprajarto kepada nasabah BRI Prioritas Semarang. Outlet layanan baru tersebut akan memberikan layanan kepada para nasabah terpilih khususnya di wilayah Jawa Tengah dan diharapkan BRI Prioritas dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi perkembangan perekonomian masyarakat di Jawa Tengah, khususnya di kota Semarang.

”Target tahun ini BRI Prioritas akan membuka sentra layanan sejenis  di kota Malang, Banjarmasin, Medan, Yogyakarta dan beberapa outlet di Jakarta serta Surabaya”, ujar Suprajarto.

Sementara itu, BRI Prioritas di Semarang merupakan outlet BRI Prioritas ke-10 yang telah dimiliki oleh Bank BRI. BRI Prioritas telah berdiri di kota Jakarta (4 outlets), Bandung, Denpasar, Makassar,  Surabaya, dan Balikpapan.

Menurut Toni, sebagai salah satu bentuk pelayanan khusus, maka BRI Prioritas dibuat secara  personalized sehingga tidak hanya memenuhi kebutuhan transaksi keuangan nasabah, tetapi juga dilengkapi dengan jasa konsultasi pengelolaan kekayaan nasabah (wealth management) secara optimal yang diberikan dalam suasana yang aman, nyaman dan eksklusif. ”Setiap nasabah BRI Prioritas akan merasakan sebagai Pribadi Terpilih yang dilayani secara personal dan istimewa” ujar Toni.

Karena setiap nasabah BRI Prioritas akan mendapatkan Kartu BRI Prioritas sebagai kartu identitas nasabah BRI Prioritas, yang berfungsi sebagai kartu ATM dan kartu debit yang tergabung dalam jaringan International Premium Debit MasterCard, sehingga nasabah dapat menikmati penawaran program MasterCard Internasional serta tawaran program kelas dunia menarik lainnya.

Bank BRI memulai membuka layanan BRI Prioritas sejak tahun 2007. Hal tersebut dimaksudkan untuk dapat memberikan manfaat investasi dan proteksi yang optimal atas pengelolaan keuangan nasabah (wealth management).

Dalam rangka melengkapi produk dan jasa yang ditawarkan tersebut, BRI Prioritas telah mengembangkan kerjasama produk dan layanan wealth management dengan beberapa perusahaan asuransi dan manajer investasi terkemuka, sehingga akan memiliki banyak alternatif pilihan produk investasi maupuan asuransi.

Layanan BRI Prioritas menyediakan berbagai keperluan transaksi keuangan, mulai dari penyediaan produk umum perbankan seperti giro, deposito, dan tabungan BRI BritAma, termasuk jasa e-banking BRI, hingga memberikan jasa konsultasi dan transaksi berbagai alternatif produk investasi seperti: Reksadana, ORI, SUKUK, DPLK, dan Bancassurance. Hingga Maret 2011 total portofolio yang dikelola oleh BRI Prioritas adalah sebesar Rp7,799 triliun dengan jumlah nasabah sebanyak 4.286 nasabah.

 

 

 

 

BERITA TERKAIT

Pertamina Patra Niaga Sumbagsel Jaga Kecukupan Pasokan Bahan Bakar

NERACA Sumatera Selatan - Pertamina Patra Niaga Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) memastikan kecukupan pasokan bahan bakar minyak/gas terjaga khususnya selama…

Lapangan Kerja AS Naik, Emas Melemah 0,9%

NERACA Jakarta - Harga komoditas emas ditutup melemah pada Jumat (5/10) setelah data Departemen Tenaga Kerja Amerika Serikat (AS) mengumumkan…

Hingga November 2011 - Jamkrindo Bayar Klaim KUR 2011 Rp166 Miliar

Jakarta - Perum Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo) membayarkan klaim program Kredit Usaha Rakyat (KUR) sampai November 2011 sebesar Rp166 miliar.…

BERITA LAINNYA DI

Pertamina Patra Niaga Sumbagsel Jaga Kecukupan Pasokan Bahan Bakar

NERACA Sumatera Selatan - Pertamina Patra Niaga Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) memastikan kecukupan pasokan bahan bakar minyak/gas terjaga khususnya selama…

Lapangan Kerja AS Naik, Emas Melemah 0,9%

NERACA Jakarta - Harga komoditas emas ditutup melemah pada Jumat (5/10) setelah data Departemen Tenaga Kerja Amerika Serikat (AS) mengumumkan…

Hingga November 2011 - Jamkrindo Bayar Klaim KUR 2011 Rp166 Miliar

Jakarta - Perum Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo) membayarkan klaim program Kredit Usaha Rakyat (KUR) sampai November 2011 sebesar Rp166 miliar.…