Bank BRI Buka Sentra Layanan Prioritas di Semarang

Semarang – Untuk melakukan penetrasi khusus terhadap nasabah dan calon nasabah yang memiliki financial asset di atas rata-rata, maka PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk melalui layanan BRI Prioritas pada 5 Juli 2011 kaku membuka Sentra Layanan Prioritas yang berlokasi di Semarang.

Pembukaan itu ditandai dengan penyerahan Kartu BRI Prioritas secara simbolis dari Direktur Konsumer BRI A Toni Sutirto dan Direktur Jaringan dan Layanan Suprajarto kepada nasabah BRI Prioritas Semarang. Outlet layanan baru tersebut akan memberikan layanan kepada para nasabah terpilih khususnya di wilayah Jawa Tengah dan diharapkan BRI Prioritas dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi perkembangan perekonomian masyarakat di Jawa Tengah, khususnya di kota Semarang.

”Target tahun ini BRI Prioritas akan membuka sentra layanan sejenis di kota Malang, Banjarmasin, Medan, Yogyakarta dan beberapa outlet di Jakarta serta Surabaya”, ujar Suprajarto.

Sementara itu, BRI Prioritas di Semarang merupakan outlet BRI Prioritas ke-10 yang telah dimiliki oleh Bank BRI. BRI Prioritas telah berdiri di kota Jakarta (4 outlets), Bandung, Denpasar, Makassar, Surabaya, dan Balikpapan.

Menurut Toni, sebagai salah satu bentuk pelayanan khusus, maka BRI Prioritas dibuat secara personalized sehingga tidak hanya memenuhi kebutuhan transaksi keuangan nasabah, tetapi juga dilengkapi dengan jasa konsultasi pengelolaan kekayaan nasabah (wealth management) secara optimal yang diberikan dalam suasana yang aman, nyaman dan eksklusif. ”Setiap nasabah BRI Prioritas akan merasakan sebagai Pribadi Terpilih yang dilayani secara personal dan istimewa” ujar Toni.

Karena setiap nasabah BRI Prioritas akan mendapatkan Kartu BRI Prioritas sebagai kartu identitas nasabah BRI Prioritas, yang berfungsi sebagai kartu ATM dan kartu debit yang tergabung dalam jaringan International Premium Debit MasterCard, sehingga nasabah dapat menikmati penawaran program MasterCard Internasional serta tawaran program kelas dunia menarik lainnya.

Bank BRI memulai membuka layanan BRI Prioritas sejak tahun 2007. Hal tersebut dimaksudkan untuk dapat memberikan manfaat investasi dan proteksi yang optimal atas pengelolaan keuangan nasabah (wealth management).

Dalam rangka melengkapi produk dan jasa yang ditawarkan tersebut, BRI Prioritas telah mengembangkan kerjasama produk dan layanan wealth management dengan beberapa perusahaan asuransi dan manajer investasi terkemuka, sehingga akan memiliki banyak alternatif pilihan produk investasi maupuan asuransi.

Layanan BRI Prioritas menyediakan berbagai keperluan transaksi keuangan, mulai dari penyediaan produk umum perbankan seperti giro, deposito, dan tabungan BRI BritAma, termasuk jasa e-banking BRI, hingga memberikan jasa konsultasi dan transaksi berbagai alternatif produk investasi seperti: Reksadana, ORI, SUKUK, DPLK, dan Bancassurance. Hingga Maret 2011 total portofolio yang dikelola oleh BRI Prioritas adalah sebesar Rp7,799 triliun dengan jumlah nasabah sebanyak 4.286 nasabah.

BERITA TERKAIT

Taspen Kerjasama Sinergis Dengan Telkom - Tingkatkan Layanan Digital

NERACA Jakarta - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk bersama PT Taspen (Persero) bersinergi mengembangkan dan mengimplementasikan digitalisasi pelayanan pembayaran pensiun…

BPJS Ketenagakerjaan Tingkatkan Layanan - CARE Contact Center

  NERACA   Jakarta - Layanan pelanggan merupakan hal yang sangat vital bagi perusahaan dalam berinteraksi dengan masyarakat, baik pelanggan…

Bank Mandiri Incar Fintech Potensial

      NERACA   Jakarta - Bank Mandiri berkomitmen untuk terus mengembangan industri kreatif di tanah air untuk menciptakan…

BERITA LAINNYA DI INFO BANK

BI Tahan Suku Bunga Acuan

    NERACA   Jakarta - Bank Indonesia (BI) telah usai melakukan Rapat Dewan Gubernur (RDG) pada 18-19 Oktober 2017.…

Sinarmas MSIG Life Luncurkan 4 Produk Bancassurance - Gandeng Bank BJB

      NERACA   Jakarta - PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG (Sinarmas MSIG Life) dan Bank BJB, berkolaborasi meluncurkan…

BTN Masuk Jajaran Perusahaan Terbaik Indonesia

      NERACA   Jakarta - Setelah berhasil meraih beragam penghargaan atas kinerjanya, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk.…