Saya membeli BlackBerry Curve 9220 disertai dengan paket bundling 1 tahun BlackBerry Full Service di Erafone (4 Mei 2013), di Erafone Gandaria City. Kemudian, pada 2 Agustus 2013 saya mendapatkan SMS dari 333 bahwa paket bundling satu tahun dihentikan karena nomor memasuki masa tenggang dan pulsa tidak mencukupi. Padahal seharusnya saya baru akan memasuki masa tenggang pada saat tanggal 15 Agustus.
Customer service Telkomsel (188) yang saya hubungi mengatakan bahwa nomor saya masih dalam masa aktif, dan sms tersebut adalah kesalahan serta menjanjikan untuk diurus dalam waktu 3x24 jam. Namun hingga 14 Agustus, saya hanya dihubungi dengan menjanjikan akan dihubungi kembali, tapi kenyataannya hingga hari ini tidak ada telepon sama sekali.
Saya sangat kecewa dengan pelayanan Telkomsel yang terkesan melempar masalah, dan menyuruh saya untuk mengkonfirmasikan hal ini ke Erafone. Sementara saya kembali mendapatkan jawaban yang sama dari pihak erafone, yaitu berupa janji akan diurus. Saya berharap ada penyelesaian yang jelas dan profesional dari kedua belah pihak.
Margono, Depok
wangsa09@yahoo.com
Sidang MK sudah selesai dan KPU sudah memutuskan Prabowo-Gibran resmi menjadi Presiden RI periode 2024-29. Artinya, masyarakat di kalangan bawah…
Saat ini banyak RS di wilayah Jabodetabek kebanjiran pasien DBD baik dewasa maupun anak-anak. Apakah benar saat ini terjadi wabah…
Hasil sidang Mahkamah Konstitusi (MK) sudah final diumumkan kemarin, dimana Paslon 02 dinyatakan sebagai pemenang Pemilu Pilpres 2024 secara sah…
Sidang MK sudah selesai dan KPU sudah memutuskan Prabowo-Gibran resmi menjadi Presiden RI periode 2024-29. Artinya, masyarakat di kalangan bawah…
Saat ini banyak RS di wilayah Jabodetabek kebanjiran pasien DBD baik dewasa maupun anak-anak. Apakah benar saat ini terjadi wabah…
Hasil sidang Mahkamah Konstitusi (MK) sudah final diumumkan kemarin, dimana Paslon 02 dinyatakan sebagai pemenang Pemilu Pilpres 2024 secara sah…