Kecewa Telkomsel dan Erafone

Saya membeli BlackBerry Curve 9220 disertai dengan paket bundling 1 tahun BlackBerry Full Service di Erafone (4 Mei 2013), di Erafone Gandaria City. Kemudian, pada 2 Agustus 2013 saya mendapatkan SMS dari 333 bahwa paket bundling satu tahun dihentikan karena nomor memasuki masa tenggang dan pulsa tidak mencukupi. Padahal seharusnya saya baru akan memasuki masa tenggang pada saat tanggal 15 Agustus.

Customer service Telkomsel (188) yang saya hubungi mengatakan bahwa nomor saya masih dalam masa aktif, dan sms tersebut adalah kesalahan serta menjanjikan untuk diurus dalam waktu 3x24 jam. Namun hingga 14 Agustus, saya hanya dihubungi dengan menjanjikan akan dihubungi kembali, tapi kenyataannya hingga hari ini tidak ada telepon sama sekali.

Saya sangat kecewa dengan pelayanan Telkomsel yang terkesan melempar masalah, dan menyuruh saya untuk mengkonfirmasikan hal ini ke Erafone. Sementara saya kembali mendapatkan jawaban yang sama dari pihak erafone, yaitu berupa janji akan diurus. Saya berharap ada penyelesaian yang jelas dan profesional dari kedua belah pihak.

Margono, Depok

wangsa09@yahoo.com

BERITA TERKAIT

Telkomsel Bantu 5000 Anak Yatim Piatu di 4 Kota - Berbagi Kasih dan Sukacita Sambut Natal

Berbagi kebahagian dan kecerian dalam rangka menyambut hari raya Natal 2017, Telkomsel menggelar rangkaian kegiatan kepedulian sosial dengan tema “Saatnya…

Mengenal Penyakit Endometriosis dan Fibroid

Zaskia Sungkar baru saja menjalani operasi endometriosis dan fibroid di Kuala Lumpur, Malaysia. Sebenarnya apa itu endometriosis dan fibroid? Endometriosis…

Kulik Spesifikasi dan Kecanggihan Redmi Note 5A - Ponsel Harga Terjangkau

Xiaomi selama tahun-tahun belakangan ini terkenal menghadirkan ponsel yang lebih murah dibandingkan merk lain, namun, dengan spesifikasi yang tidak kalah…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Angkot Ngetem Sembarangan

Di sepanjang jalan Kranji Bekasi, tepatnya dari arah Pertokoan Kranji sampai Grand Kraji banyka angkot yang asala saja mengetem dan…

Tindak Lanjut Sampah yang Berserakan

Masalah sampah di daerah Jl.Inspeksi PAM RT 011 RW 07 Cakung Barat, Jakarta Timur, mohon solusinya setiap kali ada pengangkatan…

Keluhan Antrean KRL

Sudah 3 hari berturut-turut perjalanan KRL commuter tujuan Serpong-Tanah Abang mengalami keterlambatan 15-30 menit. Penyebabnya selalu menunggu antrian masuk ke…