Kecewa Telkomsel dan Erafone

Saya membeli BlackBerry Curve 9220 disertai dengan paket bundling 1 tahun BlackBerry Full Service di Erafone (4 Mei 2013), di Erafone Gandaria City. Kemudian, pada 2 Agustus 2013 saya mendapatkan SMS dari 333 bahwa paket bundling satu tahun dihentikan karena nomor memasuki masa tenggang dan pulsa tidak mencukupi. Padahal seharusnya saya baru akan memasuki masa tenggang pada saat tanggal 15 Agustus.

Customer service Telkomsel (188) yang saya hubungi mengatakan bahwa nomor saya masih dalam masa aktif, dan sms tersebut adalah kesalahan serta menjanjikan untuk diurus dalam waktu 3x24 jam. Namun hingga 14 Agustus, saya hanya dihubungi dengan menjanjikan akan dihubungi kembali, tapi kenyataannya hingga hari ini tidak ada telepon sama sekali.

Saya sangat kecewa dengan pelayanan Telkomsel yang terkesan melempar masalah, dan menyuruh saya untuk mengkonfirmasikan hal ini ke Erafone. Sementara saya kembali mendapatkan jawaban yang sama dari pihak erafone, yaitu berupa janji akan diurus. Saya berharap ada penyelesaian yang jelas dan profesional dari kedua belah pihak.

Margono, Depok

wangsa09@yahoo.com

BERITA TERKAIT

Efektifkah Kurangi Jadwal KRL?

Frekuensi KRL Bekasi-Jakarta mulai 7 April 2020 makin parah. Pasalnya, jarak keberangkatan hanya di pagi hari Pk. 04.38 dan Pk.…

Retur Tiket KA Terlalu Lama

Kami telah mengembalikan (retur) tiket KA Argo Cheribon berangkat 21 Maret dan kembali 22 Maret 2020 melalui stasiun Bekasi, menunggu…

Kapan Gratis Internet dari Indihome?

Di tengah merebaknya virus Covid-19, banyak pegawai kantor sekarang diminta bekerja dari rumah (work from home-WFH). Ini konsekuensinya untuk komunikasi…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Menanti Relaksasi Kredit UMKM Pegadaian

Kami sebagai debitur fasilitas kredit UMKM (syariah) di PT Pegadaian (pesero) saat ini mengalami kesulitan penjualan hasil produksinya akibat pandemi…

Kapan Realisasi Penurunan Iuran BPJS Kesehatan?

Putusan MA yang membatalkan kenaikan iuran BPJS Kesehatan, seharusnya segera direalisasikan dengan penurunan iuran kembali seperti sebelumnya. Menkeu mesti cepat…

Efektifkah Kurangi Jadwal KRL?

Frekuensi KRL Bekasi-Jakarta mulai 7 April 2020 makin parah. Pasalnya, jarak keberangkatan hanya di pagi hari Pk. 04.38 dan Pk.…