Genius Gila, Mousenya Para Gamers

Sabtu, 31/08/2013

Kegunaan mouse belakangan ini memang sudah digantikan oleh touchpad, kini mouse hapir tidak berfungsi lagi. Namun berbeda bagi para gamers, mouse menjadi salah satu kebutuhan penting dalam bermain game. Bagi mereka, kehadiran mouse pun tidak bisa digantikan touchpad.

Tak heran, jika beberapa pabrikan pembuat perlengkapan komputer pun akhirnya mendesain dan menciptakan sebuah mouse yang dapat membantu dan mempermudah para pemain game, tentunya dengan fungsi yang beragam.

Salah satunya adalah Genius. Mereka berupaya memfasilitasi kebutuhan gamer yang kian kompleks dengan menciptakan sebuah produk teranyar, Gila. Sebuah produk yang mendapatkan cukup banyak penghargaan di awal kelahirannya. Memiliki nama yang cukup unik, penuh lekuk dan permainan warna yang kontras, Genius Gila hadir dengan desain yang solid, elegan, dan garang.

Dibalut warna hitam dengan sisipan warna merah gelap di kedua sisinya, lekukan tubuh Genius Gila yang penuh sudut ini akan tidak hanya meninggalkan kesan garang dan solid, tetapi juga elegan. LED beragam warna pun ikut disisipkan di sekujur tubuh Gila, termasuk di bagian terdepan yang membuat mouse ini memiliki kesan gamers yang sangat kuat. Genius Gila juga diperkuat dengan sejumlah tombol di kedua sisinya.

Mengatur sensivitas, mengganti profile agar lebih adaptif dengan game yang tengah dinikmati, hingga beberapa tombol dasar yang dapat dikustomisasi dapat dilakukan dengan mudah tidak akan mengganggu konsentrasi Anda terhadap apapun yang tengah berada di depan layar saat ini. Genius Gila mampu menawarkan tingkat sensivitas hingga 8200 DPI, cukup untuk memfasilitasi kebutuhan gamer profesional dengan tingkat APM (action per minute) yang tinggi.

Desain yang ambidextrous memungkinkan gamer kidal yang menggunakan Gila akan mendapatkan tingkat kenyamanan yang serupa dengan gamer bertangan kanan. Didukung dengan user interface yang sederhana, Anda bisa mengatur banyak hal di sini: menyuntikkan makro di tombol yang Anda inginkan, mengatur tingkat sensivitas, menyuntikkannya ke sejumlah profile yang bisa diakses secara real-time, hingga mengatur warna lampu LED dan intensitasnya di tiga bagian utama Genius Gila.