BMW M135i Raih Penghargaan Desain Terbaik

Kompetisi Red Dot Award 2013

Sabtu, 07/09/2013

BMW Group menambah panjang daftar sejarah prestasinya dalam red dot awards. Penghargaan terakhir diperoleh BMW Group Design dan BMW Group Designworks USA yang memenangkan lima penghargaan internasional terkini dalam kompetisi red dot award: product design 2013.

Pada ajang itu BMW M135i berhasil memenangkan red dot awards untuk kehebatan kualitas desain, yang memang selaras dengan posisi terdepan BMW M Performance Automobile di segmen mobil kompak premium. Berbagai elemen desain eksterior BMW M135i, dirancang untuk mendukung aerodinamika optimal.

“Kehadiran BMW M Performance Automobiles menandai babak baru bagi BMW. Kami meluncurkan BMW M135i pada bulan Mei lalu yang diposisikan ditengah yaitu di antara model-model BMW yang ada saat ini dan model-model BMW M dengan performa tinggi,” kata Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

Tak heran jika begitu pandangan diarahkan pada BMW M135i, maka seketika itu pula karakter khas M Performance langsung dapat dirasakan. Berbagai elemen desain eksterior BMW M135i, dirancang untuk mendukung terciptanya performa puncak, serta efisiensi energi.

Semua itu diciptakan untuk berfungsi selaras dengan tenaga mesin, teknologi suspensi serta keseimbangan aerodonamika, dipadu dengan penampilan interior dilengkapi dengan berbagai peralatan yang serba eksklusif yang mempertegas penampilan sporty dan elegan.

“Dengan adanya penghargaan red dot awards yang prestisius ini BMW M135i tampil sebagai pemimpin bukan hanya dalam soal performanya yang luar biasa serta kegunaannya sehari-hari, melainkan juga dalam hal desain produk,” tuturnya.

Para ahli dari divisi BMW M yang berpengalaman puluhan tahun di dunia balap menghadirkan sebuah konsep yang harmonis yang menyatuhkan supremasi performa mesin bertenaga besar dan teknologi suspensi yang telah dimodifikasi serta aerodinamika. Hasilnya, hadir mobil-mobil BMW M performance yang lebih lincah, pengendalian yang lebih prestasi, serta desain yang memikat.