Mini Clubman Siap Mengaspal di Indonesia

Sebagai brand premium di segmen mobil kecil, Mini makin memperkokoh keberadaannya di jalan-jalan di Indonesia. Dengan meluncurkan varian terbarunya, yakni Mini Clubman Bond Street. Mini Clubman Bond Street hadir dengan desain terbarunya, yang berkelas dan serba mutakhir serta warna eksklusif. Saat tren fashion datang dan pergi, penampilan yang otentik hadir untuk periode yang lama dan tak lekang dimakan zaman.

Namanya sendiri terinspirasi dari sebuah jalan yang merupakan pusat perbelanjaan paling eksklusif di London. Tempat ini mempertahankan tradisi gaya klasik yang mencerminkan gaya hidup masyarakat Inggris, dan apresiasi mereka terhadap kualitas. Dengan berkunjung dan berbelanja di tempat tersebut, tepatnya di jantung kawasan kota Westminster, tentu nuansa bercita rasa tinggi akan langsung dirasakan.

Mobil mungil asal Inggris ini bukan hanya menghadirkan penampilan yang berkualitas saja. Warna midnight black metalic selaras dengan warna kontras cool champagne pada bagian atap dan tutup spion, bagian bawah C-pillar serta strip pada bagian kap mesin menghadirkan tampilan yang mencolok dari garis-garis bodi Mini Clubman, serta dukungan wheelbase yang lebih panjang.

Seperti rangkaian perlengkapan kualitas tinggi lain yang dihadirkan seperti konsep warna interior serta material pada mobil ini. Termasuk sport seats yang didesain eksklusif serta panel instrumen berlapis kulit yang menciptakan keserasian yang sempurna dengan ruangan di dalam yang luas.

Desain serba harmonis yang dipadu dengan berbagai fitur di bagian eksterior dan interior membuat Mini Clubman Bond Street mudah dikenali ketika berada di antara kendaraan lainnya. Pilihan warna eksterior yang ekslusif pada model ini, menambah daya tarik pada detail tertentu, dan membentuk karakter yang membedakan Mini Clubman Bond Street.

Didukung velg aluminium 17 inci dengan desain Twin Spoke Black, hadir dengan ring trim warna Cool Champagne, serta side indikator surrounds dan doorsill strips yang menampilkan tulisan Bond Street.

Beberapa fitur lain pada model ini tampak pada sejumlah elemen interior, termasuk sport seats Lounge Leather warna Carbon Black yang diperkuat jahitan warna Deep Champagne, selain juga panel instrumen berlapis kulit warna hitam.

Semua kemewahan warna tersebut menyatu dengan permukaan interior warna Deep Champagne, trim dari kulit untuk Colour Line serta sandaran lengan dengan jahitan warna Deep Champagne yang kontras, alas lantai dengan bagian tepi warna hitam serta jahitan warna Deep Champagne, dan paket Chrome Line Interior.

Mini Clubman Bond Street hadir dengan kelengkapan lainnya, berupa lampu Xenon serta berbagai kelengkapan paket Chrome Line Exterior. Kenyamanan saat berkendara berkat adanya pengatur suhu ruangan otomatis, Mini Visual Boost dengan Mini Connected, Sport Button, sensor hujan dengan sistem pengaktifan headlamp otomatis. Roda kemudi berlapis kulit dengan tombol-tombol multifungsi serta cruise control, juga ada pengatur ketinggian untuk kursi penumpang bagian depan.

Dipersenjatai mesin empat silinder twinscroll turbocharger bertenaga 184 hp. Semua varian mesin tersebut dilengkapi dengan transmisi otomatis 6-percepatan Steptronic dengan gearshift paddles. Mini Clubman Bond Street ini dipasarkan dengan harga Rp649 juta off the road.

BERITA TERKAIT

Baznas Harus Siap Kelola Zakat ASN

Wakil Ketua Majelis Ulama Indonesia Zainut Tauhid Saadi mengatakan Badan Amil Zakat Nasional harus siap mengelola zakat aparatur sipil negara…

Ekspansi di 2018, Wuling Bakal Tambah Puluhan Diler di Indonesia

Wuling Motors Indonesia ingin menunjukkan komitmennya dalam berinvestasi di Indonesia dengan rencana membangun puluhan jaringan diler pada tahun ini. Brand…

Kembalikan Lagu untuk Anak Indonesia

      Lagu merupakan suatu bentuk seni yang digemari setiap kalangan dan sebuah bentuk ekspresi yang dapat menembus banyak…

BERITA LAINNYA DI OTOMOTIF

Honda Ungkap Sedan Amaze Generasi Kedua di India

Honda memperkenalkan generasi kedua All New Honda Amaze yang dirancang di atas platform sedan premium dengan dua pilihan mesin, berbahan…

Struktur Baru Pajak Otomotif Paling Cepat Tuntas Triwulan I

Menteri Perindustrian Airlangga Hartanto mengharapkan struktur pajak baru bagi industri otomotif untuk mendorong produksi kendaraan jenis sedan dapat selesai paling…

China Diprediksi Akan Lewati AS Sebagai Pasar Otomotif Terbesar

China diproyeksikan akan melewati Amerika Serikat (AS) sebagai pasar otomotif terbesar dunia pada 2022, menurut Chief Executive Officer Nissan Motor…