Keluhan Paket Internet Super 3G

Saya berlangganan paket Internet Super 3G+ Indosat dengan kuota utama 600MB + Bonus kuota 5,4GB (pukul 1-9 Pagi). Kemudian, pada 10 Agustus 2013, sekitar pukul 8-9 malam, saya mendapat notifikasi hwa bkuota utama saya habis, untuk selanjutnya dikenakan biaya Rp 1/kb. Kemudian saya mematikan mobile data android agar offline sementara.

Sekitar pukul satu dinihari, saya menyalakan kembali mobile data karena masih memiliki Bonus kuota sekitar 2,5 GB yang seharusnya bisa digunakan saat itu. Saya kembali online dan browsing sekitar satu jam. Ditengah browsing saya cek pulsa, dan ternyara pulsa awal saya yang sebelumnya Rp 83 ribu terpotong menjadi Rp 41 ribu. Customer service Indosat yang saya hubungi hanya membantu untuk membuatkan laporan.

Perlu diketahui, 3 bulan yang lalu saya pernah kehilangan pulsa sebesar Rp 140 ribu, dikarenakan Indosat tidak mengirimkan notifikasi sisa kuota Internet, sehingga pemakaian menjadi berlebih. Padahal bulan sebelumnya selalu dikirim. Hal ini sudah saya laporkan ke customer service melalui telepon dan email, dan hanya mendapat kompensasi pengembalian pulsa setengah dari nominal kehilangan.

A Rahman, Tangerang Selatan

ali_arroughi@rocketmail.com

BERITA TERKAIT

Bantu Masyarakat Miskin Pandeglang - PDAM Tirta Berkah Salurkan 400 Paket Sembako

Dalam rangka memperingati hari jadi ke-31, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Berkah Pandeglang, Banten menyalurkan sebanyak 400 paket komoditas…

Paket Hemat Perdagangan Internasional

Oleh: Fauzi Aziz Pemerhati Ekonomi dan Industri   Secara umum kita sudah sangat memahami tentang berbagai model kebijakan investasi yang…

Bersama Indosat, NFC Rilis SIM Paket Umrah

Membidik pasar jamaah umroh yang tiap tahunnya terus naik, PT Indosat Tbk (ISAT) bersama PT Teknologi Komunikasi Digital Indonesia (TKDI)…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Pengelola MRT Belum Profesional

Sebagai masyarakat pengguna transportasi massal, terus terang kecewa dengan pengelola MRT khususnya dalam penyiapan tiket single trip maupun multi trip.…

Macet Parah Akibat Kontraktor Tol Tidak Peka

Kemacetan parah yang terjadi di malam hari di ruas pembangunan jalan tol dan proyek MRT, khususnya antara jalur tol Jatibening…

Kebijakan PT KAI Tidak Konsisten

Ada yang menarik jika melihat perbandingan akses keluar masuk di stasiun Cikini dan Gondangdia, dimana akses pintu Utara dan Selatan…