Keluhan Paket Internet Super 3G

Saya berlangganan paket Internet Super 3G+ Indosat dengan kuota utama 600MB + Bonus kuota 5,4GB (pukul 1-9 Pagi). Kemudian, pada 10 Agustus 2013, sekitar pukul 8-9 malam, saya mendapat notifikasi hwa bkuota utama saya habis, untuk selanjutnya dikenakan biaya Rp 1/kb. Kemudian saya mematikan mobile data android agar offline sementara.

Sekitar pukul satu dinihari, saya menyalakan kembali mobile data karena masih memiliki Bonus kuota sekitar 2,5 GB yang seharusnya bisa digunakan saat itu. Saya kembali online dan browsing sekitar satu jam. Ditengah browsing saya cek pulsa, dan ternyara pulsa awal saya yang sebelumnya Rp 83 ribu terpotong menjadi Rp 41 ribu. Customer service Indosat yang saya hubungi hanya membantu untuk membuatkan laporan.

Perlu diketahui, 3 bulan yang lalu saya pernah kehilangan pulsa sebesar Rp 140 ribu, dikarenakan Indosat tidak mengirimkan notifikasi sisa kuota Internet, sehingga pemakaian menjadi berlebih. Padahal bulan sebelumnya selalu dikirim. Hal ini sudah saya laporkan ke customer service melalui telepon dan email, dan hanya mendapat kompensasi pengembalian pulsa setengah dari nominal kehilangan.

A Rahman, Tangerang Selatan

ali_arroughi@rocketmail.com

BERITA TERKAIT

Akses Keluar Masuk Stasiun Juanda

Di tengah wabah Covid-19 saat ini, PT KAI harusnya segera membebaskan akses penumpang KRL keluar masuk baik melalui pintu Utara…

Stasiun Belum Terapkan SOP Jaga Jarak

Kesemrawutan penumpang KRL CommuterLine di stasiun Manggarai, Depok, Bekasi dan lain-lain, ini disebabkan PT KAI/KCI belum terapkan aturan jaga jarak…

Jadwal KRL Tidak Perlu Diubah

Mengapa jadwal perjalanan KRL CommuterLine dikurangi mulai tanggal 23 Maret 2020? Harusnya manajemen PT KCI tidak perlu mengurangi jadwal perjalanan…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Mohon Keringanan UMKM di Pegadaian

Kami sebagai debitur dari PT Pegadaian (persero) khususnya UMKM mohon diberikan keringanan pembayaran angsuran kredit seperti halnya debitur bank BUMN,…

Akses Keluar Masuk Stasiun Juanda

Di tengah wabah Covid-19 saat ini, PT KAI harusnya segera membebaskan akses penumpang KRL keluar masuk baik melalui pintu Utara…

Stasiun Belum Terapkan SOP Jaga Jarak

Kesemrawutan penumpang KRL CommuterLine di stasiun Manggarai, Depok, Bekasi dan lain-lain, ini disebabkan PT KAI/KCI belum terapkan aturan jaga jarak…